mall to mall

Pengunjung Plaza Balikpapan dapat Reward, Bertabur Hadiah Voucher Nonton dan Gadget

Hadiah akan diberikan dengan cara mengambil nomor hadiah dalam Fish Bowl atau Lucky Dip untuk mendapatkan salah satu dari hadiah langsung tersebut.

Pengunjung Plaza Balikpapan dapat Reward, Bertabur Hadiah Voucher Nonton dan Gadget
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
BANJIR DISKON - Pengunjung sedang melihat-lihat di salah satu tenant yang membeirkan diskon besar-besaran pada produk ditawarkan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tak bosan-bosannya memberikan shopping reward kepada para pengunjung setianya, Plaza Balikpapan kali ini mengadakan promo bertajuk "Fortune Giveaway".

Shopping rewards tersebut diberikan kepada pengunjung mal Plaza Balikpapan dengan hadiah langsung 1 unit Mi Band 3, Prosperity Reapot, Shopping Voucher up to Rp 500.000 serta voucher nonton di CGV Cinemas.

Hadiah langsung tersebut diberikan untuk 30 pembelanja pertama dengan minimal belanja senilai Rp 1 Juta pada periode pembelanjaan pada tanggal 2-5 Februari 2019.

Baca: Promo Besar-besaran dari Tenant Plaza Balikpapan Hingga 27 Januari

Baca: DPA Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malinau 2019 Tercatat 1.090 Kegiatan

Hadiah akan diberikan dengan cara mengambil nomor hadiah dalam Fish Bowl atau Lucky Dip untuk mendapatkan salah satu dari hadiah langsung tersebut.

"Penukaran nota berlaku hingga 3 nota gabungan dalam jangka waktu 2 sampai 5 Februari tadi. Penukaran nota atau struk bisa dilakukan di customer service di area Atrium Plaza di bawah eskalator," ujar Berka Sasongko, Public Relations Officer Plaza Balikpapan pada Kamis (24/1).

Selain itu, Berka juga menyampaikan program shopping rewards yang sedang berjalan yaitu Prosperity Rewards.

Pada program tersebut, pengunjung Plaza Balikpapan berkesempatan memenangkan salah satu diantara 3 hadiah utama, yaitu 1 unit Samsung A9, 1 unit Apple Watch 3 dan 1 unit Samsung Galaxy Tab A10.

"Pengunjung Plaza Balikpapan dapat berkesempatan mendapat salah satu dari hadiah tersebut dengan cara pengundian. Cara ikut undian cukup melakukan pembelanjaan minimal Rp 1 Juta pada periode 26 Januari hingga 24 Februari 2019," tukasnya. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved