Tribun Wiki

Daftar Ruang Terbuka Hijau di Kota Balikpapan Cocok untuk Tempat Berkumpul dan Bersantai

Terdapat sejumlah Ruang Terbuka Hijau yang ada di Kota Balikpapan yang bisa dikunjungi masyarakat umum untuk tempat berkumpul santai

Daftar Ruang Terbuka Hijau di Kota Balikpapan Cocok untuk Tempat Berkumpul dan Bersantai
Tribunkaltim.co/Fachmi Rachman
Taman Bekapai - Daftar Ruang Terbuka Hijau di Kota Balikpapan Cocok untuk Tempat Berkumpul dan Bersantai 

Terdapat sejumlah Ruang Terbuka Hijau yang ada di Kota Balikpapan yang bisa dikunjungi masyarakat umum untuk tempat berkumpul santai atau dijadikan tempat rekreasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kota Balikpapan memiliki sejumlah Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum secara gratis.

Ruang terbuka hijau merupakan suatu ruang terbuka dan juga menjadi wadah yang bisa menampung aktivitas manusia.

Aktivitas yang bisa dilakukan di ruang terbuka beragam macamnya mulai dari dijadikan tempat untuk rekreasi bersama keluarga di akhir pekan, berkumpul bersama teman atau sekadar untuk bersantai menghabiskan waktu luang.

Baca: Inilah Fasilitas dan Keunggulan Gedung Dome Balikpapan Sport and Convention Center

Ruang terbuka hijau di Kota Balikpapan umumnya berbentuk taman, adapula dilengkapi alat olahraga, lapangan serta taman bermain untuk anak-anak.

Lahan terbuka hijau yang ada di kota Balikpapan selain menawarkan keindahan adapula yang memiliki nilai sejarah seperti kawasan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera).

Berikut ini TribunKaltim.co telah merangkum daftar Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Balikpapan yang cocok untuk tempat berkumpul dan bersantai.

Baca: Daftar Penginapan Murah di Dekat Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Tarif di Bawah Rp 200 Ribu

- Taman Tiga Generasi

Warga jogjing pagi di Taman Tiga Generasi Jalan Ruhui Rayahu, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (15/2/2017) pagi.
Warga jogjing pagi di Taman Tiga Generasi Jalan Ruhui Rayahu, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (15/2/2017) pagi. (tribunkaltim.co/budi susilo)
Halaman
1234
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved