Berita Video

VIDEO - Inilah Kemampuan Wakil Gubernur Kaltim Memainkan Drum

Hadi tak canggung bermain drumb meski disaksikan wajib pajak dan perwakilan Kantor Pajak Pratama di Kaltim.

VIDEO - Inilah Kemampuan  Wakil Gubernur Kaltim Memainkan Drum
tribunkaltim.co/ Nevrianto
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi tampil percaya diri menggebuk drumb pada acara Tax Gathering yang digelar Kanwil DJP Kaltimtara di Hotel Harris Samarinda, Jl Untung Suropati, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (28/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi tampil percaya diri menggebuk drum pada acara bertajuk Tax Gathering di Hotel Harris Samarinda, Jl Untung Suropati, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (28/2/2019).

Ada tiga lagu yang diiringi Wagub dengan pukulan drumnya, yaitu Hotel California, Buku Ini Aku Pinjam, dan Bento. Sesekali Wagub melempar senyum khas sembari menggebuk drumb.

Kutai Kartanegara Sepakat 600 Hektar Lahan di Tapal Batas Diserahkan ke PPU

4 Hal yang Wajib Disiapkan di Pendaftaran UTBK SBMPTN 2019 Hari Ini, Cek dan Jangan Sampai Kelewatan

Hadi tak canggung bermain drum meski disaksikan wajib pajak dan perwakilan Kantor Pajak Pratama di Kaltim.

Wagub tampil menghibur tamu usai memberikan penghargaan kepada 10 taat pahak yang diinisiasi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara (Kanwil DJP Kaltimtara).

Melalui kegiatan ini, Hadi berharap wajib pajak di Kaltim agar lebih taat menunaikan kewajiban kepada negara.

"Saya ingatkan wajib pajak di Kaltim hendaknya membayar pajak tepat waktu dan dengan membayar pajak,  pertumbuhan ekonomi akan baik. Ekonomi kita akan bergulir dan membuat pengusaha besar dan kecil akan mendapatkan manfaaat," ungkap Hadi.

Kepala Kanwil DJP Kaltimtara Samon Jaya bersama Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memberikan piagam penghargaan kepada 10 wajib pajak di masing-masing KPP.

Penerima penghargaan tersebut yaitu pertambangan batu bara, PT Karunia Wahananusa, PT Pertamina Hulu Mahakam, PT Pandan Harum Medika, PT Lanna Harita Indonesia, Kideco Jaya Agung, PT Bina Insan Sukses Mandiri, PT Kaltim Prima Coal, PT Etam Wira Utama, dan PT Kaltim Jaya Bara.

VIDEO - Masyarakat Beri Ucapan Selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Terpilih

Fabio Lopez Membawa 25 Pemain, Yakin Timnya Bisa Adaptasi di Sleman

"Ini sebagai bentuk apresiasi pembayar pajak terbaik di 10 KPP beserta kontribusinya selama tahun 2018. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemprov Kaltim yang mendukung kegiatan ini. Suatu kebanggaan buat kami agar wajib pajak berperan aktif membangun negara dengan membayar pajak, " kata Samon Jaya. (dmz)

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved