Advertorial

Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas Audiensi dengan Kodam VI/Mulawarman

Sehingga Audiensi ini juga diharapkan menjadi bahan masukan dan saran dalam menyusun kajian strategis pemecahan masalah nasional

Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas Audiensi dengan Kodam VI/Mulawarman
HO - Pendam VI/Mlw.
Rombongan Tim yang dipimpin oleh Marsda TNI Sungkono, SE., M.Si, selaku Penanggung jawab dan Ketua Tim Setjen Wantannas Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P. beserta rombongan, disambut oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Richard Tampubolon bersama pejabat Kodam VI/Mlw lainnya. 

BALIKPAPAN (9/4) - Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas melaksanakan Audiensi dengan Kodam VI/Mlw di ruang Yudha Kodam VI/Mlw. Pada Selasa 9 April 2019.

Rombongan Tim yang dipimpin oleh Marsda TNI Sungkono, SE., M.Si, selaku Penanggung jawab dan Ketua Tim Setjen Wantannas Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P. beserta rombongan.

Disambut oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Richard Tampubolon bersama pejabat Kodam VI/Mlw lainnya.

Dalam sambutan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto yang disampaikan oleh Kasdam VI/Mlw dikatakan, bahwa sejalan dengan tema yaitu Optimalisasi Pengelolaan SDA yang Berkesinambungan untuk menjaga Lingkungan Hidup dalam rangka Ketahanan Nasional.
Dalam sambutan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto yang disampaikan oleh Kasdam VI/Mlw dikatakan, bahwa sejalan dengan tema yaitu Optimalisasi Pengelolaan SDA yang Berkesinambungan untuk menjaga Lingkungan Hidup dalam rangka Ketahanan Nasional. (HO - Pendam VI/Mlw.)

Dalam sambutan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto yang disampaikan oleh Kasdam VI/Mlw dikatakan,

bahwa sejalan dengan tema yaitu Optimalisasi Pengelolaan SDA yang berkesinambungan untuk menjaga Lingkungan Hidup dalam rangka Ketahanan Nasional.

"Maka Audiensi ini sangatlah penting guna memperoleh data dan informasi berkaitan dengan aspek Ipoleksosbud Hankam dan isu strategis lainnya tentang kondisi ketahanan nasional di wilayah Kalimantan Timur.

Sehingga Audiensi ini juga diharapkan menjadi bahan masukan dan saran dalam menyusun kajian strategis pemecahan masalah nasional kepada Presiden RI selaku Ketua Dewan Ketahanan Nasional.” Kata Kasdam.

Dalam pelaksanaan diskusi dengan para pejabat Kodam, terdapat masukan penting berkaitan dengan penanganan yang telah dilaksanakan oleh Kodam VI/Mulawarman

melalui keberhasilan Satgas Pamtas Yonif Raider 613 yang telah bekerja optimal dalam memberantas penyelundupan Narkoba melalui perbatasan.

Perlunya kerjasama semua pihak yang terkait terutama yang bertugas di wilayah perbatasan untuk memberantas narkoba yang menjadi musuh bersama bangsa Indonesia agar tidak mengancam generasi muda penerus bangsa.(Pendam VI/Mlw.)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved