Breaking News:

Foto Ani Yudhoyono Ngulek Sambel Buat Suami dan Anak Dipuji Netizen

Di Negeri Paman Sam ini, Ani memposting sejumlah foto jalan-jalan dan foto kegiatan di dalam rumah lewat akun instagramnya aniyudhoyono.

INSTAGRAM
Jauh-jauh menengok putra sulungnya yang kuliah kemiliteran di Amerika, Ani Yudhoyono menyempatkan diri ngulek sambel untuk putra tercinta, suami dan menantu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah lengser dari jabatan presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jadi banyak waktu untuk bersantai. Karena itu, SBY bersama Ani Yudhoyonoberkesempatan menengok putra sulung, Agus Harimurti, yang sedang berkuliah ilmu kemiliteran di Amerika Serikat. (Baca juga: Dua Jawaban Ani Yudhoyono soal "Penampakan" di Foto Keluarga)

Di Negeri Paman Sam ini, Ani memposting sejumlah foto jalan-jalan dan foto kegiatan di dalam rumah lewat akun instagramnya aniyudhoyono. (Baca juga: Wajar Jika Ani Yudhoyono Beri Saran ke SBY).

Dari sejumlah foto itu, yang paling unik adalah foto saat Ani Yudhoyono sedang ngulek sambal. Mengenakan kaos garis-garis hitam putih dengan rambut digulung rol, mantan ibu negera itu tampak benar-benar seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Ini karena Ani Yudhoyono tak mengenakan make up dan tanpa sanggul. Ia mengulek sambel ditemani oleh sang cucu yang berdiri persis di depannya.

"Bikin sambal bawang untuk makan siang keluarga." --- "Making a 'sambal bawang' (Indonesian condiment made from chili and shallot) for family lunch." #cooking #family," tulis Ani di akun instagramnya, memberikan keterangan pada foto tersebut.

Hingga Rabu (7/1/2015) pagi, foto itu sudah di-like hampir 27 ribu followers Ani. Para nitizen ini juga memberikan berbagai komentarnya.

"Bu kaya mama aku... Pake rol rambut gt... Ibu ani sehat jaga kesehatan selalu ya bu... Love dr sampit kalimantan tengah," tulis pemilik akun lestyaffianty.

"Yaampun bu..baru ngliat penampilan kaya gini..hehehe keren bu," tulis akun freedakyu.

Ada pula kalimat pujian kepada Ani. "Hihi ibuk pinter deh nguleknya," tulis akun eeseneste. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUNKALTIM.CO dan follow @tribunkaltim

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved