TV Guide

Mengungkap Misteri Raibnya Para Agen FBI di Wayward Pines

Suatu ketika, agen FBI Ethan Burke ditugaskan untuk menyelidiki kasus hilangnya sejumlah agen FBI di sebuah kota kecil bernama Wayward Pines.

Mengungkap Misteri Raibnya Para Agen FBI di Wayward Pines
FOX
Cuplikan episode pertama serial terbaru Wayward Pines yang bakal tayang perdana di kanal berbayar Fox, Jumat, 15 Mei 2015. 

TRIBUNKALTIM.CO - Suatu ketika, agen FBI Ethan Burke ditugaskan untuk menyelidiki kasus hilangnya sejumlah agen FBI di sebuah kota kecil bernama Wayward Pines.

Dalam perjalanan menuju kota tersebut, Ethan yang berpergian bersama seorang rekannya mengalami kecelakaan hebat.

Setelah sempat tidak sadarkan diri, ayah satu anak itu akhirnya siuman dan menyadari dirinya sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Mencium gelagat aneh dari seorang suster yang berusaha menghalanginya berinteraksi dengan keluarga dan kerabatnya, Ethan lantas melarikan diri.

Ethan kini berada di dalam Wayward Pines. Dari situ, kejadian-kejadian misterius mulai dialaminya. Rekannya yang bepergian bersamanya ditemukan tewas secara mengenaskan di sebuah rumah di tengah hutan.

Baca: Toba Dreams Banjir Pujian di Media Sosial

Yang mengejutkannya, Ethan tanpa sengaja menemukan rekannya bernama Kate yang sempat menghilang. Masih dalam keadaan sehat, Kate malah menolak ajakan Ethan untuk pulang.

Ethan lantas berusaha keluar dari kota tersebut seorang diri. Namun upayanya sia-sia karena jalan keluar malah membawanya kembali ke jalan masuk. Ada apa gerangan di Wayward Pines?

Begitulah cuplikan episode pertama serial terbaru Wayward Pines yang bakal tayang perdana di kanal berbayar Fox, Jumat, 15 Mei mendatang, pukul 08.00 WIB.

Ditayangkan pagi karena menyamakan waktu penayangan perdana di Amerika.

Mengusung genre psychological thriller, serial ini diproduseri oleh M Night Shyamalan yang terkenal sebagai ahlinya film-film bergenre sejenis.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved