Mancanegara

Ingin Seperti Pegulat The Rock, Jantung Pria Ini Malah Meledak

Upayanya untuk membentuk badan atletis seperti bintang idolanya Dwayne "The Rock" Johnson" berakhir kematian.

Ingin Seperti Pegulat The Rock, Jantung Pria Ini Malah Meledak
news.com.au
Andre Gajdos (kiri) yang ingin memiliki badan seperti idonya Dwayne The Rock Johnson 

TRIBUNKALTIM.CO - Berat jantung manusia normalnya sekitar 400 gram. Tapi apa jadinya bila jantung manusia seberat 680 gram. Ternyata jantung seberat itu bisa meledak.

Kisah memilukan ini dialami oleh seorang binaragawan muda Andrej Gajdos yang memiliki kelebihan batas berat jantung seperti orang normal.

Upayanya untuk membentuk badan atletis seperti bintang idolanya Dwayne "The Rock" Johnson" berakhir kematian. (baca juga: Cegah Kanker dengan Konsumsi Sawi Hijau )

Pria berusia 19 tahun sebenarnya memiliki tubuh atletis dengan 7 kaki dan berat 127 kg. Dimana badannya cukup ideal seperti badan idolanya The Rock.

Kematian Gajdos berawal dari belanja di supermarket di kota tepi laut , Weston Inggris. Seperti dilaporkan Bristol Post, binaragawan itu ambruk di jalan.

Setelah dibawa ke rumah sakit terdekat. Ternyata Arteri utama sebagai saluran melalui dada (aorta toraks) telah meledak. Kejadian ini dinilai sangat langka dan serius di dunia medis. Saat itu juga Gajdos tewas seketika.

Apa yang dilakukan binaragawan ini ketika latihan diluar batas normal. Ia datang dua kali dalam sehari berlatih di lokasi gym. (baca juga: Antara Mitos dan Fakta Seputar Vaksin )

Kemudian ditemukan steroid anabolik dan testosteron dalam tubuhnya. Dan keluarganya telah menemukan empat jenis steroid dalam kamarnya. 

Dalam pemeriksaaan pengadilan Avon Koroner, bahwa Gadjos memiliki organ luar biasa besar, yang menyebabkan ketegangan pada otot hatinya. (baca juga: Tips Kecilkan Perut Rata dan Seksi Tanpa Resiko )

Halaman
12
Penulis: Ahmad Bayasut
Editor: Ahmad Bayasut
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved