Mancanegara

VIDEO- Aneh, Teori Konspirasi Sebut Vladimir Putin Dracula Abadi, Muncul Sejak 1920

Muncul teori konspirasi. Presiden Rusia Vladimir Putin adalah manusia abadi, dengan menunjukkan tiga buah foto wajah yang indentik dengan Putin.

VIDEO- Aneh, Teori Konspirasi Sebut Vladimir Putin Dracula Abadi, Muncul Sejak 1920
dailymail.co.uk
Inilah tiga buah foto masing-masing tahun 1920, tahun 1941 dan tahun 2015 yang identik dengan wajah Presiden Rusia, Vladimir Putin. Dia dianggap sebagai mahluk abadi yang sudah hidup ratusan tahun lalu. 

MUNCUL teori konspirasi dengan menyuguhkan bukti berupa foto-foto masa lalu yang menunjukkan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin adalah manusia abadi tidak berubah penampilannya dalam 100 tahun.

Ada tiga foto yang diambil tahun 1920 dan 1941 menunjukkan dua pria tampilan sangat mirip dengan Presiden Rusia Vladimir Putin yang masih hidup saat ini. Hal ini menyebabkan banyak spekulasi di media sosial bahwa Putin adalah abadi dan mampu menembus perjalanan waktu.

BACA JUGA:
Resmikan Masjid Agung Moskow, Putin Ajak Umat Muslim Lawan ISIS
VIDEO – Presiden Ini Rayakan Ulang Tahun Dengan Bermain Hoki
Babak Baru, Putin Hapus Larangan Kerja Sama Nuklir dengan Iran
 
 
dailymail.co.uk
Inilah dua buah buah foto masa lalu, satu gambar seorang tentara Rusia yang diambil pada tahun 1020, bandingkan dengan wajah tentara Rusia yang diambil gambarnya tahun 1941, bandingkan pula dengan wajah Presiden Vladimir Putin tahun 2015 sekarang ini.

Sebelumnya telah muncul berita bahwa wajah Putin merupakan inspirasi bagi Da Vinci ketika melukis Mona Lisa, dan hidup sebagai Vlad the Impaler. Tak satu pun dari klaim atas telah terbukti secara ilmiah dengan cara apa pun.

BACA JUGA: Presiden Turki Akan Mundur Jika Tuduhan Rusia Benar

Sebuah foto diambil hampir 100 tahun lalu muncul di beberapa media sosial yakin bahwa pemimpin Rusia Valdimir Putin adalah abadi. Gambar, diambil tahun 1920, menunjukkan solider Rusia yang memiliki kemiripan pemimpin negara saat ini.

Terlebih lagi, foto lain yang diambil dari prajurit Rusia pada tahun 1941 juga terlihat seperti Putin dan pria yang digambarkan 20 tahun sebelumnya.

Beberapa orang menunjuk bukti definitif bahwa Putin usia jauh dari 63 tahun, adalah pria yang gemar naik kuda bertelanjang dada.

Ada orang-orang yang percaya bahwa dia (Putin) adalah makhluk mitos yang awet muda dan dapat menembus perjalanan waktu.

Disclose.tv melaporkan; 'Muncul foto di jejaring media sosial gambar 1920 dan pada tahun 1941. yang beberapa orang mengklaim bahwa mereka adalah gambar Presiden Rusia Vladimir Putin di masa lalu.

'Bahkan, ada pendukung tesis yang menyebutkan bahwa Putin adalah Mahakuasa dan abadi, telah meluncurkan sebuah cerita bahwa presiden mereka adalah makhluk mitos yang sudah berada di planet ini sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu.'

Beberapa juga percaya bahwa Putin adalah Vlad the Impaler, yang lahir tahun 1431 dan lebih dikenal sebagai Dracula.

i.ytimg.com
Inilaha gambar Vlad The Impaler, sosok raja Dracula yang sangat kejam dan bengis. Sosok ini pula yang kemudian diinspirasikan sebagai perujudan Vladimir Putin sekarang ini. Sama-sama menggunakan nama Vlad.

Disini Videonya:

Coba simak baik-baik, disebutkan ciri istimewa seorang Vlad adalah ketika berjalan lambaian tangan kiri lebih kuat dibanding tangan kanan yang lebih tenang.

Ada juga bukti, seperti yang disediakan oleh BuzzFeed Juni lalu, bahwa Putin juga sempat hidup sebagai Lisa Gherardini, subjek dari Leonardo da Vinci dalam lukisan Mona Lisa.

Jangan lupa lukisan ini dibuat sekitar tahun awal 1500-an, barangkali Putin saat itu memutuskan untuk  menyamar setelah hidup sebagai Vlad the Impaler. Atau ia mungkin saja melakukan perjalanan kembali dalam waktu dan berpose untuk lukisan.

Shaun Walker Verified account
‏@shaunwalker7
Inilah lukisan wajah Monalisa karya pelukis agung Leonardo da Vinci, diduga terinspirasi oleh wajah Valdimir Putin.

Apakah Vladimir Putin abadi? Gambar dari hampir 100 tahun yang lalu tampaknya menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria yang sangat sehat. Teori konspirasi telah memutuskan bahwa pemimpin Rusia itu adalah manusia abadi, karena muncul beberapa gambar 100 tahun silam yang identik dengan Putin.

Eric Maurice @er1cmau
Inilah gambar Jenderal Yunani Valtinos yang hidup pada abad 19 silam. Wajah ini diindetikan dengan wajah Vladimir Putin.

BuzzFeed awal tahun ini menemukan bahwa wajah Presiden Rusia itu menjadi model atau inspirasi lukisan Mona Lisa. Dia juga terlihat sangat mirip seorang jenderal Yunani dari abad ke-19. Atau mungkin Rusia diam-diam telah menemukan mesin perjalanan waktu.

 

AP/Alexander Zemlianichenko/ telegraph.co.uk

(priyo suwarno)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim


Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved