Breaking News:

Parade Gerak Jalan Seksi Meriahkan Acara 17 Agustus Ini Bikin Para Cewek Merasa Kalah Saing

Bak para model cantik yang sedang berjalan di catwalk, peserta gerak jalan ini pun berjalan persis gaya ala model dengan tambahan riasan wajah

Penulis: Ayuk Fitri | Editor: Amalia Husnul Arofiati
Facebook/Krisnantara

TRIBUNKALTIM.CO - Sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat Indonesia mengadakan berbagai parade dan lomba dalam menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Animo masyarakat yang begitu tinggi dan rasa cinta nasionalisme seringkali menemukan ide berbagai lomba dan parade unik.

Seperti parade gerak jalan di daerah Singaraja, Bali, yang baru saja membuat heboh masyarakat Indonesia ini.

Tidak seperti parade gerak jalan pada umumnya, kali ini netizen dibuat heboh lantaran para peserta yang mengenakan atribut seragam dan topi ini bukan dari kalangan pelajar putri SMA.

Namun para peserta merupakan wanita pria (waria) yang mengenakan seragam SMA yang seksi sedang turut serta memeriahkan acara 17 Agustus.

BACA JUGA: Cristian Ansaldi Langsung Terima Pinangan Inter Karena Telepon Sang Legenda

Dalam sebuah video yang baru saja diunggah oleh Krisnantara ke akun Facebook pribadinya kemarin, video tersebut telah disaksikan hingga 1,7 juta kali.

Bak para model cantik yang sedang berjalan di catwalk, peserta gerak jalan ini pun berjalan persis gaya ala model  dengan tambahan riasan wajah berupa lipstik dan aksesoris kacamata.

"Cantik-cantik ya aku kira cewe loh, tetap semangat lanjutkan," ungkap Teguh Pandawa.

Postingan tersebut langsung kebanjiran komentar dari pengguna Facebook. Meski banyak yang memberikan komentar positif tapi tak sedikit pula yang menghujat melihat para waria ikut serta memeriahkan acara ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved