Selebriti Terjerat Narkoba

Hasil Tes Urine Negatif, Reza Artamevia Ungkapkan BNN Canggih dan Profesional

Sebelum hasil tes urine yang dilakukan oleh BNNP NTB itu diumumkan, Polres Mataram mengadakan tes urine atas Reza dan menyatakan hasilnya positif.

Hasil Tes Urine Negatif, Reza Artamevia Ungkapkan BNN Canggih dan Profesional
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Reza Artamevia saat tiba dikediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). Reza didampingi kuasa hukum serta keluarga menjelaskan kepada awak media terkait kasus narkotika yang melibatkan dirinya dan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia (41) mengaku sangat senang bisa pulang ke kediamannya di Jakarta dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Reza bisa kembali ke Jakarta dari Mataram, Lombok, karena Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB) menyatakan bahwa ia negatif menggunakan narkotika.

"Hasil tes urine negatif semua. Kalau saya pemakai, tidak mungkin hasilnya negatif. Kan BNN profesional," ujar ibu dua putri ini dalam jumpa pers di tempat tinggalnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Sebelum hasil tes urine yang dilakukan oleh BNNP NTB itu diumumkan, Polres Mataram mengadakan tes urine atas Reza dan menyatakan hasilnya positif.

Baca: Hasil Tes Narkoba Reza dari Positif Jadi Negatif, Apa Penyebabnya?

Hal itu menimbulkan pertanyaan. Namun, Reza mengatakan bahwa BNNP NTB melakukan pemeriksaan terhadap dirinya secara profesional.

"Alhamdulillah saya sudah kembali, saya terima kasih ke pihak BNN yang melakukan proses secara profesional kepada kami, sangat profesional," ucap pencetak hit "Pertama" ini.

Berbekal hasil pemeriksaan itu, Reza menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemakai.

"Kalau saya pemakai, ya enggak mungkin negatif, ya. Kan BNN canggih, profesional. Tanpa dipindah-pindah, keluar hasilnya langsung. Mereka badan independen. Semua hasilnya, itu kenyataannya," katanya.

Reza ikut ditangkap oleh polisi bersama sejumlah orang lain, ketika berada di kamar hotel tempat Gatot Brajamusti menginap di Mataram pada Minggu (28/8/2016).

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved