Pilgub DKI Jakarta

Pengundian Nomor Urut Cagub Pilkada DKI Jakarta Diramaikan Kehadiran Artis Ternama

Addie MS mengungkapkan, alasannya memberikan dukungan kepada Ahok. Menurutnya, Jakarta di tangan Ahok banyak yang berubah menjadi lebih maju.

Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Penyanyi Titi Rajobintang mewakili pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPUD Jakarta di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Artis-artis ternama ibu kota turut mendampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur saat pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat didampingi musisi Addie Muljadi Sumaatmadja, pelawak tunggal Roni Immanuel alias Mongol Stres, dan artis sekaligus juru bicara Titi Rajo Bintang.

"Kami di sini untuk mendukung dan meramaikan pengundian nomor urut," ucap Titi Rajo Bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016). 

Addie MS mengungkapkan, alasannya memberikan dukungan kepada Ahok. Menurutnya, Jakarta di tangan Ahok banyak yang berubah menjadi lebih maju. Contohnya, transportasi umum, bus kota.

Baca: Inilah Hasil Undi Nomor Cagub; Agus-Sylvi Nomor 1, Ahok-Djarot Nomor 2, dan Anies-Sandiaga Nomor 3

"Saya sudah lahir di Jakarta selama 50 tahun. Tiba-tiba bus yang rongsok, yang asepnya tebal-tebal hilang. Sekarang Jakarta dipenuhi bus yang bagus-bagus," ucap Addie MS.

Sedangkan, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni didampingi artis sekaligus istri Agus, Annisa Pohan.

Saat ditanya mengenai nomor urut berapa yang diharapkan dirinya untuk pasangan Agus-Sylvi, Annisa menjelaskan semua nomor urut sama baiknya.

"Nomor berapa saja, tetap saya dukung suami saya dengan Mpok Sylvi jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Annisa Pohan.

Selain itu, Annisa juga mengatakan bahwa dirinya yakin selama kampanye nanti, elektabilitas Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni akan meningkat.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved