Beli Milo Panas, Wanita Ini Terkejut Temukan Kecoa di Dalamnya

Sementara itu kalangan netizen banyak yang menyampaikan beragam tanggapan mereka terkait penemuan serangga yang dianggap menjijikkan ini.

Beli Milo Panas, Wanita Ini Terkejut Temukan Kecoa di Dalamnya
www.worldofbuzz.com
Wanita asal Malaysia dibuat terkejut lantaran menemukan beberapa potongan kecil tubuh kecoa di dalam Milo panas pesanannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Milo, minuman dengan rasa cokelat dan malt ini, bisa dikatakan menjadi minuman favorit di kalangan masyarakat dunia.

Minuman yang berasal dari Australia ini telah diproduksi dan menyebar hampir di berbagai belahan dunia.

Berkaitan dengan minuman yang lezat diseduh selagi panas atau dingin ini, belum lama ini terdapat pengalaman buruk yang dialami seorang wanita asal Malaysia.

Wanita ini dibuat terkejut lantaran menemukan beberapa potongan kecil tubuh kecoa di dalam Milo panas pesanannya.

Kartini Bakar kemudian membagikan gambar Milo panas pesanannya tersebut ke akun Facebooknya yang ia beli di restoran cepat saji McDonald pada (10/1/17) lalu, dihimpun dari laman Worldofbuzz.

Semenjak diunggah, foto Milo penuh kecoannya mendadak viral di media sosial.

milo

Melalui postingan ini Kartini juga menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dan memeriksa minuman pesanannya sebelum dikonsumsi.

"Hati-hatilah dengan apa yang Anda pesan jika beli Milo panas di McDonald. Usahakan buka penutup minuman tersebut sebelum diminum. Karena kejadian buruk ini menimpa saya dan teman-teman ketika makan siang di McDonald Jusco Seremban 2. Lihatlah ada beberapa potongan kecoa di yang timbul di Milo ini," tulis Kartini.

Wanita ini juga menyayangkan kurangnya restoran cepat saji ini menjaga kebersihan. Ia menduga mesin pembuat minuman tersebut telah lama tidak dibersihkan.

Saat itu Kartini memesan Milo panas dengan burger Filet-O-Fish.

Sementara itu kalangan netizen banyak yang menyampaikan beragam tanggapan mereka terkait penemuan serangga yang dianggap menjijikkan ini.

Ada yang menanggapinya dengan candaan dan adapula netizen yang saling membagikan pengalaman buruk mereka makan di McDonald. (worldofbuzz.com)

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Kholish Chered
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved