Heboh! Masih Sekolah Dasar, Gadis Cilik Ini Sudah Jadi Umbrella Girl

Momoko Kurita gadis yang masih berusia 13 tahun ini justru sudah menjadi umbrella girl 0di ajang balap motor 48th MFJ Grand Prix, di Jepang.

Heboh! Masih Sekolah Dasar, Gadis Cilik Ini Sudah Jadi Umbrella Girl
Twitter/Instagram/kurimomo330
Momoko Kurita gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini justru sudah menjadi umbrella girl di ajang balap motor 48th MFJ Grand Prix di Jepang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) baru-baru ini membuat heboh kalangan netizen di Jepang. 

Bukan tanpa alasan, seorang gadis cilik berparas cantik ini bukannya menikmati masa kanak-kanaknya namun justru sudah sibuk di industri model. 

Bukan sekadar model cilik, Momoko Kurita gadis yang masih berusia 13 tahun ini justru sudah menjadi umbrella girl (gadis pemegang payung) di ajang balap motor 48th MFJ Grand Prix di Jepang.

Tampak dalam foto yang tersebar luas di internet, Momoko mengenakan kaus sponsor tim Suzuki berwarna orange dipadu dengan celana 'gemes' atau hotpants dan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Tak ketinggalan, layaknya umbrella girl dewasa lainnya, Momoko juga membawa payung yang digunakan untuk memayungi si pebalap.

Baca: Partai Politik Barcelona Usul Penghapusan Umbrella Girls di Ajang MotoGP

Baca: Perhatikan! Inilah 5 Kekeliruan Wanita Pakai Celana Dalam

Baca: Bule Cantik Berusia 21 Tahun Ini Ternyata Istri dari Aktor Indonesia

Ketika foto ini diambil, Momoko Kurita, model cilik ini masih berusia 12 tahun dan sedang duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dilansir dari laman Rocketnews24, sebagai seorang murid SD, Momoko saat itu sedang mengambil kelas balet, menari, bernyanyi, piano, gitar, gimnastik dan kelas modeling.

Halaman
123
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved