Piala Konfederasi

Kick Off Segera Dimulai, Sanggupkah Rusia Kalahkan Portugal?

Partai tersebut akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Rabu (21/6/2017) waktu setempat.

Kick Off Segera Dimulai, Sanggupkah Rusia Kalahkan Portugal?
fifa.com
Piala Konfederasi 2017 

TRIBUNKALTIM.CO - Portugal yang berstatus juara bertahan Piala Eropa lebih difavoritkan memenangi pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2017 kontra tuan rumah Rusia.

Partai tersebut akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Rabu (21/6/2017) waktu setempat.

Faktor utama lain yang membuat Portugal di atas kertas lebih unggul, yakni Cristiano Ronaldo. Meski hanya menciptakan assist dan timnya imbang 2-2 melawan Meksiko pada laga pertama, performa Ronaldo tetap sangat berbahaya di depan gawang lawan.

Kendati demikian, setidaknya ada tiga alasan Rusia berpeluang mengalahkan Portugal dalam partai tersebut.

1. Tangguh duel udara

Sebelum Piala Konfederasi 2017 bergulir pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mengidentifikasi situasi bola mati menjadi salah satu ancaman terbesar timnya.

Rusia mencetak gol dari situasi bola mati di tiga pertandingan pemanasan jelang Piala Konfederasi 2017 melawan Belgia, Hungaria, dan Cile.

Pemain bertahan Victor Vasin telah membuktikan diri menjadi pemain berbahaya dalam perebutan bola di udara dengan torehan dua gol dalam empat penampilan terakhirnya.

2. Smolov tengah Impresif

Penyerang Fyodor Smolov telah membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan pada pertandingan pertama Grup A Piala Konfederasi 2017 saat Rusia menang 2-0 atas Selandia Baru.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved