Surat Cerai Ahok

Pengakuan Blak-blakan Mantan Anak Buah Bongkar Siapa Sebenarnya Veronica Tan, Singgung soal Kanker

Pasalnya bukan hanya keluarga dekat atau kerabat, tetapi juga masyarakat umum yang menilai mereka tidak seharusnya bercerai.

Tribunnews
Kolase Ahok dan Veronica Tan 

TRIBUNKALTIM.CO - Gugatan cerai  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke istrinya  Veronica Tan nampaknya berbuntut panjang.

Pasalnya bukan hanya keluarga dekat atau kerabat, tetapi juga masyarakat umum yang menilai mereka tidak seharusnya bercerai.

Banyak orang yang memang mengidolakan dua sosok ini.

Mereka kagum baik dari ketegaran keduanya menghadapi masalah keluarga hingga kekuatannya dalam menanggapi isu politik yang digeluti keduanya. 

Baca: Majelis Hakim Sudah Tetapkan Jadwal Sidang Perdana Gugatan Cerai Ahok

Veronica Tan dan Ahok
Veronica Tan dan Ahok ()

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya daftar gugatan cerai atas nama Ahok itu.

Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke pihak Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, Jumat.

Sumber Kompas.commengatakan, pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Pihak pengacara Ahok pun sudah membenarkan kabar tersebut.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved