Garuda Travel Fair Tawarkan Paket Spesial Liburan ke Luar Negeri

Garuda Travel Fair jawaban bagi orang yang ingin berlibur dengan mempersiapkan dari awal dan memperoleh harga yang kompetitif.

Garuda Travel Fair Tawarkan Paket Spesial Liburan ke Luar Negeri
KONTAN
Garuda Travel FAir 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Garuda Indonesia kantor cabang Balikpapan kembali akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I pada tanggal 6 -8 April 2018 mendatang di Atrium Pentacity Shopping Venue, dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, setelah sukses menggelar GATF phase II pada bulan September 2017 lalu.

"Untuk target transaksi Travel Fair tanggal 6-8 April itu kita menarget 7,25 miliar rupiah, itu berlaku domestik dan internasional," ujar Boydike Kussuadiarso, selaku General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Balikpapan.

GATF Phase I 2018 di Balikpapan juga menargetkan hingga 20.000 pengunjung.

"Untuk target pengunjung kita ada di 20.000 pengunjung dari Balikpapan dan sekitarnya," ujar Irwan, Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Berdasarkan GATF sebelumnya, Boydike optimis bisa mencapai target yang ditetapkan, karena melihat dari antusiasme masyarakat yang ada di Kalimantan Timur yang cukup signifikan.

Boydike menuturkan, Travel Fair ini adalah agenda dari Garuda Indonesia, dan Balikpapan sebagai salah satu Branch Office yang ada di Indonesia yang ikut berpartisipasi dari agenda secara besar dari Head Office.

"Tujuan dari GATF ini adalah meng-encourage (mendorong) orang untuk istilahnya, mari berpergian, liburan bersama Garuda Indonesia dengan partner kerja kita Bank Mandiri dengan tujuan-tujuan yang notabene adalah tujuan-tujuan wisata, namun dengan harga yang kompetitif. Artinya yang mendukung mereka untuk berpergian tapi tidak memberatkan," jelas Boydike.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase I ini dilaksanakan secara serentak di 29 kota di Indonesia. Melalui GATF ini Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket dan paket wisata baik domestik dan internasional dan tawaran tawaran spesial yang ditawarkan juga dari bank partner mereka, Bank Mandiri.

"Karena kebanyakan orang berpergian, khususnya liburan sudah dipersiapkan dari awal. Ada yang 6 bulan sebelumnya, mungkin paling cepat 3 bulan sebelumnya. Travel Fair inilah jawabannya bagaimana orang jika ingin melakukan liburan agar mempersiapkan dari awal dengan harga yang kompetitif, baik dikantong, dengan menggunakan Airline yang notabene adalah salah satu Airline terbaik di dunia dan tujuan-tujuannya sudah dikenal banyak wisatawan," ujarnya.

Menurutnya, beberapa perjalanan yang menarik adalah perjalanan ke Jepang di bulan Juni dan Juli, dan ke Eropa pada bulan Desember karena cuaca yang bersahabat untuk para wisatawan.

"Di bulan Juni dan Juli untuk internasional, tujuan seperti Jepang, itu cuacanya cukup nyaman untuk berpergian, karena tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin, juga termasuk di Australia. Untuk bulan Desember, musim dingin di belahan utara seperti di Eropa dan beberapa negara, itu kita menawarkan ada paket tersendiri juga," jelasnya.

Dengan diadakannya GATF ini, mereka mencoba untuk mendorong wisatawan untuk berpergian pada waktu musim tertentu ke berbagai belahan dunia dimana pengalaman-pengalaman tersendiri yang akan dirasakan oleh wisatawan. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: M Abduh Kuddu
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved