Kodim PPU Luncurkan Website Baru, Begini Harapan Dandim

Dandim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud meluncurkan website Kodim, di ruang pertemuan Makodim, Kamis (15/11/2018)

Penulis: Samir | Editor: Januar Alamijaya
Tribun Kaltim/Samir
Kodim PPU Luncurkan Website Baru, Begini Harapan Dandim 

TRIBUNKALTIM.CO - Dandim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud meluncurkan website Kodim, di ruang pertemuan Makodim, Kamis (15/11/2018).

Hadir staf ahli bupati Firmansyah, sejumlah pejabat Pemkab PPU serta tokoh masyarakat serta perwakilan wartawan.

Mahmud mengatakan,peluncuran website ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0913 PPU.

"Kami berusaha berbuat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di PPU ini, " jelasnya.

Baca: Bernostalgia di Kodim 0901/Smd, KSAD Minta Biaya Acara Penyambutan Dibebankan Kepadanya

Bukan hanya itu, dengan website ini maka informasi yang diberikan juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat, sehingga bisa membawa kedamaian khususnya di daerah ini.

Selain itu lanjutnya, juga berharap agar bisa terus bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan wartawan dan bisa memberikan informasi yang mencerahkan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Mahmud juga menyerahkan piagam penghargaan kepada dua warga yang telah sukarela menyerahkan senjata api rakitan, dan berharap agar masyarakat yang masih menyimpan senpi rakitan untuk juga menyerahkan kepada Kodim 0913 PPU.

Baca: Dibentuk Tahun 2013, Hingga Kini Kabupaten Mahulu Belum Punya Kodim dan Polres

Sementara itu, perwakilan wartawan PPU, Agus memberikan apresiasi terhadap peluncuran website Kodim ini, karena menjadi wadah untuk memberikan informasi kepada masyarakat terutama kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim.

"Kami juga siap bersinergi dengan Kodim PPU, " ujarnya

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved