Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019 Bakal Jadi Duet Terakhir Tontowi/Liliyana, Begini Harapan Butet

Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta akan menjadi duet terakhir bagi pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Indonesia Masters 2019 Bakal Jadi Duet Terakhir Tontowi/Liliyana, Begini Harapan Butet
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat berlaga Blibli Indonesian Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018) lalu. Tahun depan, Tontowi/Liliyana akan berduet untuk terakhir kalinya di Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

Indonesia Masters 2019 Bakal Jadi Duet Terakhir Tontowi/Liliyana, Begini Harapan Butet 

TRIBUNKALTIM.CO - Soal rencana Liliyana Natsir gantung raket sudah digaungkan sejak lama. Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta akan menjadi duet terakhir bagi pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Turnamen level Super 500 ini akan digelar pada 22-27 Januari 2019 mendatang.

Seperti dikutip dari situs resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), badmintonindonesia.org. Sang pelatih, Richard Mainaky, yang telah menyiapkan program untuk anak didiknya tersebut hingga Februari 2019.

Liliyana Natsir akan Segera Pensiun, Tontowi Ahmad: Pastinya Berat. . .

Gagal Taklukkan Unggulan Pertama, Tontowi/Liliyana Tersingkir dari Asian Games 2018

Lolos ke Final, Tontowi/Liliyana Kokohkan Diri sebagai Peringkat Satu Dunia

Rencananya, di ajang Korea Masters 2018 yang saat ini tengah berlangsung, Tontowi Ahmad akan coba dipasangkan dengan Della Destiara Haris.

Sayangnya, Della cedera saat berlaga di turnamen sebelumnya, Syed Modi International 2018. Della pun mundur dari Syed Modi International 2018 dan Korea Masters 2018.

"Tadinya tidak kepikir akan main di Indonesia Masters sebagai turnamen terakhir, tapi setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya memang diputuskan saya akan tampil dengan Owi untuk terakhir kali di Istora," ujar Liliyana seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Halaman
123
Penulis: tribunkaltim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved