Selamatkan Conor McGregor di UFC 229, Fan Ini Dapat Hukuman Seumur Hidup

Awal bulan Oktober lalu sempat terjadi duel UFC 229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov yang berakhir ricuh.

Selamatkan Conor McGregor di UFC 229, Fan Ini Dapat Hukuman Seumur Hidup
twitter.com/F1
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang fan yang menyelamatkan Conor McGregor di oktagon justru dikabarkan mendapat hukuman berat dari pihak UFC.

Awal bulan Oktober lalu sempat terjadi duel UFC 229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov yang berakhir ricuh.

BolaSport.com sebelumnya mengabarkan bahwa ada seorang fan bernama David Martin yang melakukan aksi heroik.

Kala itu, Martin yang duduk di bangku VIP secara spontan melompat ke oktagon untuk melerai pertikaian yang melibatkan kubu Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

David Martin mengaku jika dirinya kasihan dengan McGregor yang saat itu sudah tak berdaya setelah kalah duel dari Khabib.

David Martin juga menilai bahwa Conor McGregor bisa saja tewas saat seorang kru dari Khabib Nurmagomedov memukul area berbahaya seperti di bagian belakang kepala.

Namun ternyata aksinya itu justru berbuntut panjang lantaran pihak UFC kabarnya sudah memberikan hukuman atas aksi David Martin.

Baca juga:

Natalius Pigai Menentang Langkah Jokowi dan Luhut Pandjaitan, Lenis Kogoya Bereaksi Keras

Ditanya soal Oknum Pengaturan Skor, Ketum PSSI Edy Rahmayadi Terangkan Faktor Geografis Indonesia

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved