Mall to Mall

Hingga Akhir Tahun, E-Walk Ada Fashion Bazar Hingga Coklat Gratis

Kemudian, untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, juga akan diadakan kompetisi dekorasi kue atau Cake Decoration

Hingga Akhir Tahun, E-Walk Ada Fashion Bazar Hingga Coklat Gratis
HO-PR E-Walk dan Pentacity
KEGIATAN DESEMBER - E-Walk dan Pentacity mengelar berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Raya Natal, salah satunya adalah hadirnya "Santa dan Santarina" yang akan berkeliling membagikan coklat untuk pengunjung yang berkunjung ke E-Walk & Pentacity Shopping Venue. Santa dan Santarina akan berkeliling bagi-bagi cokelat setiap jam 17.00 dan 19.00 pada minggu ini di setiap hari weekend sampai tanggal 25 Desember 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - E-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB) kembali mengadakan rangkaian acara di bulan Desember 2018.

Dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal, dengan tema Christmas Delight yang berlangsung sejak 5 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019 mendatang.

Baca: Wakai, Sepatu dan Kaos Produk Indoensia Bergaya Jepang Bertabur Diskon 70 Persen

Diantaranya ada Fashion Bazaar yang berada di Atrium mall E-Walk dengan berbagai macam model fashion.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan waktu liburan pengunjung E-Walk bersama keluarga, berbagai perlombaan turut dihadirkan pada panggung utama di Atrium E-Walk, diantaranya ada White Santa Fashion yang akan diselenggarakan Jumat, 21 Desember 2018, yang akan menampilkan busana ala Santa.

Kemudian, untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, juga akan diadakan kompetisi dekorasi kue atau Cake Decoration, pada Jumat, 22 Desember 2018 di Atrium E-Walk.

Di hari Sabtu, 23 Desember 2018 juga diadakan kegiatan kompetisi Christmas Tree and Gift Box Competition.

Dan rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan kompetisi Christmas Song Karaoke, yaitu lomba karaoke dengan menyanyikan lagu bertemakan Natal, dan pengunjung E-Walk pada hari itu juga akan dihibur dengan penampilan musik akustik.

Baca: Wuiiih, Ada Hujan Salju di Balikpapan

Seakan tak mau kalah, mal yang masih berada satu komplek dengan E-Walk di BSB, Pentacity Shopping Venue, juga memiliki agenda yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Salah satunya ada event "There You Go!" yang berada di Lantai UG Pentacity Shopping Venue, yang sudah bergulir mulai 19 Desember dan berakhir hingga 23 Desember 2018 mendatang.

"Belasan tenants dengan fokus produk life style dan fashion akan disajikan dengan apik baik preloved ataupun new items. Jangan lewatkan juga beauty & healthy talkshow dengan Fashion Blogger & Beauty Enthusiast favoritmu di venue," ujar Eci, Public Relation Officer E-Walk dan Pentacity Shopping Venue pada Kamis (20/12).

Baca: 5 Fakta Temuan Jasad Korban Tsunami Aceh, Sang Ibu Yakin Pencarian Belasan Tahun Itu Sudah Berujung

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved