Pembunuhan Sadis

Sebelum Dibunuh, Siska Icun Sulastri Sudah Lima Tahun Kerja di Ibukota dan Dua Kali Nikah

Siska Icun Sulastri (34) diketahui sudah lima tahun bekerja di Jakarta, serta telah dua kali menikah.

Sebelum Dibunuh, Siska Icun Sulastri Sudah Lima Tahun Kerja di Ibukota dan Dua Kali Nikah
Facebook/Siska Icun Sulastri
Sisca Icun Sulastri (34), korban pembunuhan sadis yang ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

Sebelum Dibunuh, Siska Icun Sulastri Sudah Lima Tahun Kerja di Ibukota dan Dua Kali Nikah

TRIBUNKALTIM.CO - Sebelum ditemukan tewas di apartemen, Siska Icun Sulastri (34) diketahui sudah lima tahun bekerja di Jakarta, serta telah dua kali menikah. 

Sebelum merantau ke ibukota, Siska Icun Sulastri diketahui lahir dan tinggal bersama kedua orangtuanya di Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Orangtua yang hanya berprofesi sebagai petani kecil, membuat ekonomi keluarga Siska Icun Sulastri jauh dari berkecukupan.

Rumah Siska Icun Sulastri di Sukabumi, Dinding Kayu dan Sulit Dilalui Kendaraan

Pantauan TribunnewsBogor.com, rumah orangtua Siska Icun Sulastri cukup sederhana dan berlapis kayu bahkan mirip seperti gubuk.

Selain itu, lokasinya yang terpencil bahkan terletak di tengah pesawahan, membuat rumah orangtua Siska Icun Sulastri ini sulit dijangkau kendaraan roda empat bahkan roda dua.

Ibunda dari Siska Icun Sulastri, Eti Karyati (53), mengatakan bahwa Siska juga kerap pulang ke rumah selama bekerja di Jakarta.

"Dia udah 5 tahun kerja di Jakarta. Dia suka pulang ke sini ada sebulan sekali, seminggu sekali," kata Eti kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (21/12/2018).

Eti menjelaskan bahwa Siska Icun Sulastri di Jakarta bekerja sebagai penjual obat suplemen di sebuah perusahaan yang bernama Synergy (synerprof).

Terungkap, Tunangan Sisca Icun Sulastri Dobrak Pintu Apartemen, Jasad Ditemukan Tanpa Busana

"Dia di Jakarta jualan obat. Dia juga jualannya jauh-jauh. Tapi kadang dia juga suka ke kantornya di Jakarta," katanya.

Rumah orangtua Siska Icun Sulastri kini cukup ramai didatangi kerabat karena pihak keluarga kini disibukan oleh gelaran tahlilan hari ketiga pasca dimakamkan di pemakaman keluarga tak jauh dari rumah orangtuanya itu pada Rabu (19/12/2018) lalu.

Diberitakan sebelumnya, Siska Icun Sulastri (34) ditemukan tewas di Tower A, Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018) lalu.

Halaman
12
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved