Berita Video

VIDEO - Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz Lebih Mewah dan Stylish

Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader,

VIDEO - Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz Lebih Mewah dan Stylish
Tribunkaltim/Rachmad Sujono
Jajaran manajemen Toyota-Astra Motor (TAM) saat memperkenalkan produk teranyarnya, yaitu Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, pada Jumat (18/1) di Heart Of Borneo Balikpapan SuperBlock (BSB). 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada Selasa (15/01) di Jakarta, New Avanza dan New Veloz juga diperkenalkan kepada masyarakat Balikpapan pada Jumat (18/1) di House of Borneo (HOB) di Balikpapan SuperBlock (BSB).

Dengan penyegaran yang menghadirkan aura penampilan New Avanza dan New Veloz sehingga menampilkan aura terlihat lebih mewah dan stylish.

Ini Hitungan Bisnis Penjual Mi Ayam Rp 2 Ribu yang Viral, Modal Rp 100 Ribu Bisa Untung Rp 70 Ribu

Coret 5 Pemain TC Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri: Tidak Ada Lagi Promosi

Konser Baru Dimulai, BLACKPINK sudah Buat Penonton Histeris, Ini Lagu Pertama yang Dibawakan

Hal tersebut tak terlepas dari semakin kuatnya garis-garis desain pada body market leader low MPV produksi Indonesia berkualitas global tersebut.

Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader, terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit pada 15 tahun kehadirannua di Indonesia.

Meski persaingan semakin ketat, posisi Avanza belum tergoyahkan. Di tahun 2018 lalu, Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit, Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved