Great Sale Sambut HUT Kota Balikpapan, Daftar Hotel di Balikpapan yang Beri Diskon

Ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-122 Kota Balikpapan, pelaku usaha perhotelan dan pusat perbelanjaan modern menggelar great sale.

Great Sale Sambut HUT Kota Balikpapan, Daftar Hotel di Balikpapan yang Beri Diskon
Tribun Kaltim/fachmi rachman
Program promo great sale hotel di Balikpapan menyambut HUT ke-122 Kota Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-122 Kota Balikpapan, pelaku usaha perhotelan dan pusat perbelanjaan modern menggelar great sale. Menawarkan diskon menarik bagi masyarakat Kota Balikpapan.

Masing-masing hotel maupun pusat perbelanjaan modern memberikan diskon yang bisa dinikmati baik masyarakat Balikpapan maupun pendatang dari luar.

Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) wilayah Kota Balikpapan, Sahmal Ruhip menjelaskan, pengusaha perhotelan di Balikpapan siap memberikan great sale atau diskon kepada tamu yang ingin menginap.

"Great sale yang diberikan hotel-hotel di bawah PHRI Balikpapan dengan memberikan potongan harga 10 sampai 50 persen. Kami semua sudah sepakati, hampir semua hotel memberikan great sale," ujar Sahmal.

Baca: Walikota Balikpapan Rizal Effendi Melepas 510 Mahasiswa UNIBA Tugas KKN

Program great sale khusus perhotelan di Balikpapan berlaku selama sebulan, 1-28 Februari 2019 dengan tujuan memberikan sebagai kado istimewa bagi Kota Balikpapan.

"Ini dipersembahkan buat semua tamu hotel yang ada di Balikpapan. Harapannya nanti yang dari luar mau datang ke sini menikmati suguhan rangkaian acara ulang tahun kota," ungkapnya.

Senada dengan Sahmal, Kabid Hukum, Pengembangan Usaha dan Investasi PHRI wilayah Kota Balikpapan, M Zuwaini CHA mengatakan, tidak hanya hotel, melainkan juga restoran dan mal ikut menyiapkan diskon-diskon terbaiknya.

Zuwaini berharap, event Balikpapan Great Sale ini bisa menjadi event tahunan dan menjadi agenda tetap pada Februari dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Balikpapan.

"Harapannya juga nanti teman-teman maskapai juga bisa ikut bergabung dalam Balikpapan Great Sale memberikan diskon terbaik kepada masyarakat luar daerah menuju Balikpapan agar dapat menarik minat tamu-tamu dari luar daerah masuk Balikpapan," ujar Zuwaini.

Baca: Meriahkan HUT ke-35, Murid-murid SDN 028 Tenggarong Berjualan Kue dan Kerajinan Tangan

Hotel-hotel yang memberikan promo menarik dan diskon dalam rangka 'Balikpapan 122 Great Sale' adalah Novotel-Ibis Balikpapan, Blue Sky Hotel, Aston Balikpapan Hotel and Residence, MaxOne Hotels Balikpapan, dan Swiss-Belhotel Balikpapan. Diskon mulai potongan tarif kamar hingga paket promo lainnya.

Hotel Novotel-Ibis misalnya. Menurut Marketing Communication Hotel Novotel-Ibis Balikpapan, Zulfa Firdha Roslani, para tamu dapat melakukan reservasi dengan rate kamar lebih murah, untuk Hotel Novotel harga Rp 870.000 setelah diskon, sedangkan menginap di Ibis Hotel harga Rp 477.951, setelah diskon.

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved