Tren K Pop

Konser di Hong Kong, IU Lakukan Hal tak Terduga yang Bikin Penggemarnya Menangis

Penyanyi solo kenamaan Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU, ternyata melakukan hal tak terduga saat menggelar konser di Hong Kong, pada akhir 2018 lalu.

Konser di Hong Kong, IU Lakukan Hal tak Terduga yang Bikin Penggemarnya Menangis
Instagram.com/@IU
Konser di Hong Kong, IU Lakukan Hal tak Terduga yang Bikin Penggemarnya Menangis 

Konser di Hong Kong, IU Lakukan Hal tak Terduga yang Bikin Penggemarnya Menangis

TRIBUNKALTIM.CO -- Penyanyi solo kenamaan Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU, ternyata melakukan hal tak terduga saat menggelar konser di Hong Kong, pada akhir 2018 lalu.

Melalui video konser yang IU unggah di kanal YouTube resminya pada 1 Februari 2019, ia terlihat mencium tangan salah seorang penggemarnya.

Semua itu berawal dari saat IU menghadiahi penonton dengan dua lagu yang menjadi encore konsernya, yakni "Through the Night" dan "Dear Name".

Selama "Dear Name", para penggemar Hong Kong secara bersamaan mengangkat poster yang bertuliskan nama mereka masing-masing sesuai dengan lagu tersebut.

Daftar Rumor Terbaru dari Bintang-bintang K-Pop, BTS Dikabarkan Punya 8 Member?

Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat menghampiri penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018.
Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat menghampiri penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018. (YouTube/IU)

Melihat aksi fans-nya itu, IU yang dikenal tidak pernah menangis saat konser bahkan pada acara yang paling menyentuh sekali pun, tiba-tiba mulai terharu.

Dia berhasil menyelesaikan lagunya dengan bantuan penonton dan kemudian kembali ke panggung setelah berganti kostum.

“Saya benar-benar menangis. Pasti ada seorang jenius di balik ini," katanya.

Ketika akhirnya ia menemukan penggemar yang mengorganisir aksi menyentuh itu, IU berjalan ke arah penggemar tersebut dan menunjukkan penghormatannya.

"Saya pikir acara yang pernah kau lakukan untukku sebelumnya adalah acara terbaik dalam hidupku, tetapi "aksi nama" inilah yang sebenarnya acara terbaik dalam hidupku," ucap Penyanyi IU.

Dia lalu mencium tangan penggemar itu dan otomatis tindakan IU membuat si penggemar menangis juga.

Terungkap, Artis-artis K-Pop Ini Pernah Diracuni hingga Dikirimi Surat Darah oleh Penggemarnya

Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat mencium tangan penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018.
Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat mencium tangan penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018. ((YouTube/IU))

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IU Menangis lalu Cium Tangan Penggemar Saat Konser di Hong Kong", https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/06/070000310/iu-menangis-lalu-cium-tangan-penggemar-saat-konser-di-hong-kong.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved