Gratis Paket Honeymoon dari Aston Samarinda, Besok Kunjungi Wedding Expo di SCP

Gratis paket honeymoon di salah satu hotel area Bali, Lombok atau Yogyakarta selama tiga hari dua malam. Yang paling spesial, free dua food stall.

Gratis Paket Honeymoon dari Aston Samarinda, Besok Kunjungi Wedding Expo di SCP
HO_Aston Samarinda Hotel & Convention Center
Stand Aston Samarinda Hotel & Convention Center di Wedding Expo 2018 lalu. Tahun ini, Aston Samarinda kembali hadir di Wedding Expo yang diselenggarakan di Samarinda Central Plaza, 26 Februari hingga 3 Maret 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Masih dalam suasana awal tahun yang penuh semangat, Aston Samarinda Hotel & Convention Center akan kembali hadir dalam Wedding Expo di bulan Februari 2019. Wedding Expo untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa dan pelayanan pernikahan, Aston Samarinda Hotel & Convention Center sebagai salah satu hotel dengan grand ballroom yang megah dan mewah di Samarinda terus menawarkan dan menghadirkan pelayanan terlengkap untuk acara pernikahan.

Pameran pernikahan selama enam hari dimulai 26 Februari hingga 3 Maret 2019 ini akan berlangsung di atrium Samarinda Central Plaza Jl. Pulau Irian No.1, Samarinda. Menghadirkan berbagai konsep pernikahan serta berbagai jenis vendor mulai dari dekorasi, event organizer, bridal, makeup, photo dan videography, juga berbagai macam hidangan spesial dari Aston Samarinda Hotel & Convention Center juga dapat ditemui selama pameran ini.

Akan ada penawaran spesial untuk pasangan yang melakukan deal selama Wedding Expo berlangsung, yaitu mendapatkan gratis paket honeymoon di salah satu hotel area Bali, Lombok, atau Yogyakarta selama tiga hari dua malam, dan yang paling spesial adalah free dua food stall untuk 100 pax pada setiap food stall, kata Marketing Communication Aston Samarinda Hotel & Convention Center Yolanda Widyanti Susilo.

Selain itu, jelas Yolanda, terdapat juga undian berupa voucher gratis menginap selama satu hari di salah satu hotel di Balikpapan. Masih banyak kejutan lainnya pada acara yang akan berlangsung selama enam hari tersebut, yang juga akan diisi dengan berbagai rangkaian acara menarik seperti cooking demo, pertunjukan musik, fashion show, dan live make up tutorial.

Melalui Wedding Expo ini, kata Yolanda, diperkenalkan konsep grand ballroom Aston Samarinda Hotel & Convention Center yang sangat representatif untuk melangsungkan berbagai macam acara. "Grand Ballroom Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki kapasitas yang memang sangat memadai untuk wedding ataupun acara yang berkapasitas besar, yaitu memuat sampai dengan 1.500 tamu," ujar Yolanda.

Bagi yang sudah merencanakan ingin menikah di tahun ini ataupun tahun depan, jangan sampai melewatkan penawaran spesial Honeymoon yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Pameran yang dibuka pukul 10.00 - 22.00 dan tidak dipungut biaya masuk.

Untuk diketahui, Aston Samarinda merupakan hotel bintang empat di Kota Samarinda, memiliki 165 kamar dengan 8 tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Triple Room, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Aston Samarinda memiliki delapan ruang pertemuan, dan memiliki indoor swimming pool tepat di lantai 12. Juga terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza dan Entertainment Center.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved