Piala Presiden 2019

Persib Bandung vs Persebaya Grup A, Supardi Nasir Siap Untuk Turun

Esok ada pertarungan Piala Presiden 2019, yang mempertumukan di grup A, antara Persib Bandung vs Persebaya.Supardi Nasir siap main sepak bola

Persib Bandung vs Persebaya Grup A, Supardi Nasir Siap Untuk Turun
Tribunkaltim.co/ilo
Laga Persib Bandung vs Persebaya di Piala Presiden 2019. 

TRFIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Esok hari bakal ada pertarungan seru di Piala Presiden 2019, yang mempertumukan di grup A, antara Persib Bandung vs Persebaya.

Event pertandingan sepak bola tersebut, Persib Bandung vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis (7/3/2019).

Pemain Persib Bandung vs Persebaya yang akan diturunkan bukan yang main-main.

Masing-masing tim Persib Bandung vs Persebaya akan turunkan pemain andal yang mampu mempertajam serangan dan memperkuat di ajang sepak bola, Piala Presiden 2019, grup A.

Satu di antaranya yakni Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengaku siap kembali turun dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Jelang Persib vs Persebaya, Hitung-hitungan Maung Bandung Lolos dari Grup A Piala Presiden 2019

8 Maret Masuk Bulan Rajab, Berikut Keutamaan dan Bacaan Doa Niat Puasa Lengkap dengan Artinya

Sebelumnya, Supardi harus absen di dua pertandingan Piala Indonesia dan satu kali absen pada laga pembuka Piala Presiden 2019 karena terkena penyakit cacar air dan dirawat di rumah sakit.

"Keadaan tim cukup baik, cukup bagus. Insya Allah pemain siap untuk pertandingan besok dan memenangkan pertandingan," ujar Supardi Nasir saat ditemui di Lapangan Sasana Budaya Ghanesa (Sabuga), Rabu (6/3/2019).

 
Setelah istrihat, Supardi Nasir merasakan kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik dan siap berjuang memberikan kemenangan untuk tim Maung Bandung.

"Saya insya Allah sudah siap untuk turun, mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, (kami) wajib menang," kata Supardi Nasir.

Selain Supardi, Esteban Viscarra dan Dedi Kusnandar pun dikabarkan sudah berangsur pulih dan siap dimainkan pelatih Miljan Radovic dalam laga besok.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved