Update Kasus Marko Simic, CEO Persija Sebut Ada Titik Terang soal Kesepakatan Damai

Setelah, hampir satu bulan berlalu, kasus yang menimpa penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, di Australia menemui perkembangan baru.

Update Kasus Marko Simic, CEO Persija Sebut Ada Titik Terang soal Kesepakatan Damai
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak gol ke gawang Home United dalam partai kualifikasi Liga Champions Asia, 5 Februari 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah, hampir satu bulan berlalu, kasus yang menimpa penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, di Australia menemui perkembangan baru.

Mrko Simic dituduh melakukan pelcehan seksual di sebuah pesawat dari Bali menuju ke Sydney saat Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jet di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia pada Selasa (12/2/2019).

Dalam penjabaran kuasa hukum Simic, Gusti Randa, penyerang asal kroasia tersebut dikatakan sempat memegang dua bagian tubuh dari perempuan yang diduga korban pelecehan seksual.

Dia mengklaim Simic sempat memegang tangan dan paha perempuan tersebut.

Hal itulah yang membuat si perempuan tidak terima dan melapor pada pramugara.

"Ada sedikit pegangan tangan, lalu merasa tidak suka. Lalu dipegang lagi pahanya, lalu tak suka. Nah perempuan itu melaporkan kepada pramugara," ujar Gusti Randa.

Akibat kasus tersebut, paspor Simic ditahan oleh pihak berwenang Australia.

Terpaksa, Simic harus tinggal di Australia hingga persidangan yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 April mendatang.

Hampir satu bulan setelah kasus ini bergulir, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memberikan update kabar terbaru kasus tersebut.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved