Pesan Helmy Yahya pada Pegawainya, Mengerti Apa Arti Logo TVRI yang Baru

Dirut TVRI, Helmy Yahya kembali melakukan inovasi dengan menyuguhkan materi tontonan yang bermutu demi memanjakan pemirsa televisi.

Pesan Helmy Yahya pada Pegawainya, Mengerti Apa Arti Logo TVRI yang Baru
Kolase indonesiakreatif.bekraf.go.id
Helmy Yahya, Direktur Utama TVRI. TVRI kini di tangan Helmy Yahya kembali melakukan inovasi dengan menyuguhkan materi tontonan yang bermutu demi memanjakan pemirsa televisi. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - 56 tahun sudah TVRI mengudara menghiasai tayangan-tayangan televisi di setiap rumah masyarakat di tanah air. 

Beberapa perubahan mata cara silih berganti seiring perjalanan TVRI

TVRI kini di tangan Helmy Yahya kembali melakukan inovasi dengan menyuguhkan materi tontonan yang bermutu demi memanjakan pemirsa televisi.

Sebagai Direktur Utama TVRI, Adik kandung Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya ini ingin memajukan TVRI agar bisa bersaing dengan televisi swasta yang ada di tanah air.

Gubernur Kaltim Isran Noor Ungkap KEK Maloy Segera Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Jadwalnya

Putusan Terbaru MK pada Pilpres dan Pemilu 2019, Bawa Suket Pemilih Bisa Nyoblos

David Beckham Puji Andik Vermansah Lagi, Mengenang Momen Tekel Keras

Agar TVRI semakin dapat terima masyarakat, maka mulai hari ini, Jumat (29/3/2019) TVRI akan melaunching logo baru dengan harapan dapat menjadi semangat baru pegawai TVRI dimana pun berada.

"saya terharu dengan antusias teman-teman di stasiun TVRI yang tersebar di pelosok tanah air, tak kurang 29 stasiun TVRI dengan bangga teman-teman menyambut baik adanya logo baru TVRI ini," ungkap Helmy Yahya diacara jumpa pers peluncuran logo baru TVRI di Restoran Papa Rons yang ada di sudut halaman gedung TVRI Senayan, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya, sosialisasi logo baru TVRI harus dimengerti oleh seluruh kepala stasiun TVRI di berbagai daerah.

"Kepala stasiun TVRI dan jajarannya harus tahu apa arti logo yang baru TVRI ini, jadi supaya mereka tidak ada yang miss, Semua harus tahu bagaimana cara menggunakan logo TVRI itu," tegasnya. 

TVRI Siarkan Garuda Select

Kabar gembira bagi anda pecinta sepak bola Indonesia, yakni para personel Timnas Indonesia yang pernah pengisi di timnas U16, saat ini sedang berada di Inggris.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved