Kabar Artis

Nella Kharisma Nyanyi Sejak Usia 3 Tahun di Pagelaran Wayang, Ini Playlist Terbaiknya

Nella Kharisma Unjuk Nyanyi saat ada pagelaran wayang di Kediri. Usia baru tiga tahun saat itu, berikut berbagai platform musik onlinenya

Nella Kharisma Nyanyi Sejak Usia 3 Tahun di Pagelaran Wayang, Ini Playlist Terbaiknya
Tribun Jateng/A Prianggoro
Artis Nella Kharisma menghibur penonton di Liquid Cafe Semarang di Jalan Thamrin, Kota Semarang, Jumat (17/11/2017) dini hari. Pedangdut asal Nganjuk Jawa Timur itu melantunkan beberapa tembang yang sudah tak asing bagi para fansnya. Di antaranya lagu Jaran Goyang dan Bojo Galak. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pagelaran wayang di Kediri menjadi satu di antara medium perempuan kelahiran 1994 ini melatih kemampuan menyanyinya pada 21 tahun silam.

Kala itu, usianya menginjak 3 tahun. Ayah dan ibunya lah yang mengenalkan dirinya ke panggung hiburan.

Sang ayah memang memiliki darah seni yang kental. Sejak lama ia menekuni dunia musik campursari.

Sedangkan ibunya, merupakan pemain alat musik multitalenta. Beragam alat bisa ia mainkan dengan apik, dari mulai gitar, angklung hingga sulung.

Sejak 'penjeblosan' oleh orang tuanya itu, perempuan mungil tersebut tumbuh menjadi sosok yang akrab dengan dunia hiburan.

Bahkan pada saat kelas 3 SMP, ia sudah aktif menyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal.

Nella Kharisma, begitu banyak orang menyapanya, tak hanya sekadar menapaki 'penjeblosan' yang dilakukan orang tuanya saat kecil. Ia memang menjalani rutinitas panggung hiburan itu atas dasar gerakan hatinya.

Perjalanan kariernya di industri hiburan tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Selain manggung ke daerah-daerah, Nella Kharisma juga berkolaborasi dengan banyak demi membuat lagu yang pas untuk ia lantunkan.

Iapun memutuskan bergabung dengan orkes melayu Lagista yang dipimpin oleh Cak Ruli. Di sanalah, ia serius menapaki dunia dangdut secara serius dan memperluas jejaringnya.

Setelah puas 'menguasai' Jawa Timur, Nella Kharisma naik level dengan menapaki beberapa ajang bergengsi tingkat nasional.

Akhirnya, ia resmi bergabung dengan Nagaswara, label musik yang merilis lagu pertamanya yang bertajuk Konco Mesra 2017.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved