Timnas Indonesia

Daftar Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-18 Sudah Diumumkan, Adakah Pemain Jebolan Garuda Select ?

PSSI telah mengumumkan daftar nama pemain seleksi timnas U-18 Indonesia pada Minggu (21/4/2019). Apakah sudah termasuk Garuda Select.

Daftar Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-18 Sudah Diumumkan, Adakah Pemain Jebolan Garuda Select ?
Tribunkaltim.co/ilo
Anak-anak Garuda Muda, Timnas Indonesia U23 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U23, Timnas Indonesia terus berlatih termasuk uji coba dengan Bali United sebelum benar-benar berlaga di Kualifikasi Piala Asia U23 di Vietnam, mengingat Timnas Indonesia berada dalam satu grup dengan Timnas Thailand. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebentar lagi akan digelar kejuaran Piala AFF untuk usia U 18, beberapa pemain sudah dipanggil untuk lakukn tes atau seleksi.

Ada puluhan anak yang dipanggil dari seluruh Indonesia untuk ikuti seleksi PSSI. Pihak PSSI pun telah memplokamirkan pemain-pemain yang ikut seleksi sebagai calon pemain Timnas Indonesia U-18.

Apakah panggilan seleksi itu terdapat pemain jebolan Timnas Indonesia U 16 yang juga berlatih di Inggris dalam Garuda Select ? Di Inggris para pesepak bola muda ikut dalam program Garuda Select, apakah dipanggil untuk iktut seleksi.

Belum termasuk Garuda Select, PSSI telah mengumumkan daftar nama pemain seleksi timnas U-18 Indonesia pada Minggu (21/4/2019).

Tanpa Garuda Select, baru baru saja PSSI merilis daftar 43 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-18 Indonesia.

Dalam daftar seleksi timnas U-18 Indonesia itu, tidak ada satu pun nama pemain dari Garuda Select.

Lantas kemanakah mayoritas pemain jebolan timnas U-16 Indonesia edisi 2018 tersebut.

ILUSTRASI - Garuda Muda mampu taklukan Gajah Putih dalam Piala AFF U22 2019 di Kamboja.
ILUSTRASI - Garuda Muda mampu taklukan Gajah Putih dalam Piala AFF U22 2019 di Kamboja. (Tribunkaltim.co/ilo)

 Sebagaimana disampaikan oleh pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, sementara ini akan dilakukan seleksi untuk pemain-pemain yang berada di tanah air.

"43 pemain yang terjaring itu berasal dari tim pemandu bakat pimpinan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. Saya akan menyeleksi mereka terlebih dahulu," kata Fakhri.

Pelatih yang mengantarkan timnas U-16 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 itu mengaku akan menyeleksi terlebih dahulu pemain-pemain ini.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved