Pertama di Indonesia, Launching Aplikasi Doomo Transaksi Lebih Mudah dan Simple

Perkembangan teknologi industri digital begitu pesat. Baru-baru ini PAM Group melalui PT. PAM Digital Teknologi me-launching layanan digital aplikasi

Pertama di Indonesia, Launching Aplikasi Doomo Transaksi Lebih Mudah dan Simple
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Launching Aplikasi Doomo Pertama di Indonesia, bertransaksi lebih mudah, Sabtu (27/4/2019 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Perkembangan teknologi industri digital begitu pesat. Baru-baru ini PAM Group melalui PT. PAM Digital Teknologi me-launching layanan digital aplikasi yang mendukung cashless society yakni Aplikasi Doomo.

Launching tersebut digelar di Atriun Pentacity Balikpapan Super Blok (BSB), Sabtu (27/4/2019).

Untuk pertama kalinya aplikasi Doomo dikenalkan kepada warga Balikpapan. Kota Balikpapan ditunjuk sebagai kota pertama dalam launching Aplikasi Doomo.

"Pertama kali launching aplikasi Doomo di Balikpapan. Aplikasi ini sudah bisa digunakan dari minggu lalu. Namun, launchingnya baru hari ini," kata Jacob Suryanata sekalu CEO Doomo kepada Tribunkaltim.co.

Pembuatan aplikasi ini pun sudah dilakukan pada tahun 2017. Ada sekitar 200 merchant yang sudah tergabung, untuk di Balikapan Super Blok sendiri sudah sekitar 30 merchant.

Dommo ini mengusung slogan Do More di mana dalam satu layanan menyediakan berbagai fitur yang lebih mudah.

Mulai dari Pembelian dan pembayaran, request dan transfer saldo, transaksi simple di semua merchant cukup dengan Scan QR.

Transaksi menggunakan Doomo lebih murah. Selain itu. Ada diskon 30 persen dibeberapa tenan yang bekerjasama dengan Doomo.

Jacob mengatakan, aplikasi Doomo ini merupakan solusi menyediakan semua kebutuhan pelanggan dan mendukung semua untuk bisnis PAM Group.

Aplikasi Doomo ini dulunya merupakan PAM Digital Teknologi, dan sekarang berinovasi dengan melansir layanan digital yang mendukung cashless society bernama aplikasi Doomo.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved