Breaking News:

Rumput Stadion Segiri Diperbaiki, Borneo FC Datangkan Tim Developer Venue Asian Games

Borneo FC kembali 'mengungsi' latihan ke Stadion Aji Imbut Tenggarong sejak beberapa hari ini.

TribunKaltim.Co/Imaduddin Abdur Rachim
Stadion Segiri Samarinda saat laga Borneo FC vs Persib Bandung, 24 April 2019 lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC kembali 'mengungsi' latihan ke Stadion Aji Imbut Tenggarong sejak beberapa hari ini.

Diketahui pihak manajemen Borneo FC kembali fokus melakukan perawatan rumput  stadion bersejarah bagi masyarakat Samarinda itu.

"Benar, untuk sementara kita bakal latihan dan pakai Stadion Aji Imbut Tenggarong untuk sementara waktu," ungkap Media Officer (MO) Borneo FC, Brillian Sanjaya.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari, mengatakan, dalam proses perawatan rumput tersebut, mereka kedatangan tim observasi dari salah satu developer yang pernah mengerjakan venue dalam Asian Games 2018 lalu.

"Tadi sempat dilakukan observasi, mereka yang pernah mengerjakan rumput di venue yang dipakai dalam Asian Games lalu.

Semoga saja rumput di Stadion Segiri kita bisa menjadi lebih baik mendekati Liga 1 nanti," ungkapnya.

Mengenai langkah perawatan yang akan dilakukan, Hariansyah menambahkan masih akan menunggu hasil dari tim observasi tersebut.

"Kita bakal menunggu hasil observasi dari mereka dan kemudian segera kita lakukan langkah selanjutnya untuk perawatan," ucapnya.

Sebenarnya selama pemusatan latihan yang dijalani skuat Pesut Etam awal April lalu, Stadion Segiri sempat mendapatkan perawatan.

Namun usai pemusatan skuat kembali berlatih disana dan pada 24 April 2019 lalu sempat digunakan untuk laga menjamu Persib Bandung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved