Guru Idols 2019 Balikpapan, Bekerja Tulus Ikhlas, Hingga Ada yang Jadi Wasit Liga 3 Indonesia

23 guru berkompetisi menjadi Guru Idols 2019 di Kota Balikpapan. Walikota Balikpapan Rizal Effendi pun mengapresiasi ajang gelaran LP3I College, ini

Guru Idols 2019 Balikpapan, Bekerja Tulus Ikhlas, Hingga Ada yang Jadi Wasit Liga 3 Indonesia
tribunkaltim.co/Aditya Rahman Hafidz
Para Juara Guru Idols 2019 dari SMA/SMK se-Kota Balikpapan berfoto bersama usai acara Grand Final Guru Idols 2019 gelaran LP3I Balikpapan, pada Minggu (28/4) di Royal Suite Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Salah satu lembaga pendidikan, LP3I College Balikpapan sukses menyelenggarakan Grand Final Guru Idols 2019.

Malam penganugerahan tersebut dilaksanakan di Ballroom Royal Suite Balikpapan, pada Minggu (28/4/2019).

Pada malam itu, sebanyak 23 guru yang berasal dari 23 SMA/SMK se-Kota Balikpapan memperebutkan predikat sebagai Guru Idols pada tahun 2019.

Setelah diisi dengan hiburan live music dengan menyanyikan Hyme Balikpapan serta Mars LP3I, tiba lah pada acara puncak, yaitu pengumuman pemenang Guru Idols 2019.

Dimulai dengan Juara III berhasil diamankan oleh Muhlis, M.Pd, guru asal SMK Negeri 2 Balikpapan yang mengajar Produktif Jurusan Sekretaris.

Disusul dengan Juara II, yaitu Arifin, S.Pd, guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjaskes) di SMA Negeri 4 Balikpapan.

Sementara untuk Juara I berhasil disabet oleh guru dari SMK Negeri 1 Balikpapan, yaitu Nurjaman, yang mengajar Teknik Mesin.

Usai acara, TribunKaltim.co berkesempatan untuk bersua dengan Nurjaman, S.Pd.

Nurjaman mengungkapkan kebahagiaan dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk mendapatkan predikat tersebut.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT, ini merupakan anugerah yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Halaman
1234
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved