Game of Thrones

Game of Thrones Season 8 Episode 3: Pertempuran Epik Lawan White Walkers, Takdir Arya Stark Terbaca

Inilah pertempuran habis-habisan, apakah dunia ini bertahan atau hancur dikuasai Night King. Di sinilah takdir Arya Stark terbaca oleh Melisandre.

Game of Thrones Season 8 Episode 3: Pertempuran Epik Lawan White Walkers, Takdir Arya Stark Terbaca
HBO
Arya Stark dan Night King di Game of Thrones Season 8. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Game of Thrones Season 8 episode 3 baru saja tayang Senin (29/2019) pukul 09.00 WIB dan 21.00 WIB di Indonesia. Berjudul Long Night, episode ini menampilkan peperangan epik Jon Snow dkk vs White Walkers alias mayat hidup yang dipimpin Night King.

Inilah pertempuran habis-habisan, apakah dunia ini bertahan atau hancur dikuasai Night King. Di sinilah takdir Arya Stark terbaca oleh Melisandre, pendeta Dewa R'hllor dari Benua Essos.

Melisandre tiba-tiba datang ke Winterfell sebelum pertempuran. Ia menatap Arya Stark dengan penuh arti.

Memasuki episode 3, Game of Thrones Season 8 sudah berjalan separuh menuju klimaks. Episode Long Night memiliki durasi terpanjang yaitu 1 jam, 22 menit.

Berita ini mengandung spoiler (bocoran), bagi yang belum menonton episode terakhir, disarankan untuk tidak melanjutkan.

Long Night menjadi episode yang paling ditunggu.

Arya Stark yang kini telah beranjak dewasa tak mau ketinggalan dalam pertempuran ini. Dengan panah, tombak, pedang, bahkan belati, Arya Stark menggila bertempur melawan pasukan White Walkers yang tak kunjung habis.

Arya Stark yang tadinya percaya diri bisa menghabisi mereka semua, perlahan mulai pesimis. Apalagi ia melihat pasukan Dothraki yang musnah, tentara Unsullied yang perlahan mulai kocar-kacir, juga kawan-kawannya yang kehabisan tenaga bahkan tewas melawan White Walkers.

Bahkan naga yang dikendarai Daenerys dan Jon Snow pun tak bisa melumpuhkan White Walkers.

Dengan kekuatan Night King, pasukan di pihak manusia yang mati dibangkitkan kembali. Alhasil, White Walkers bertambah banyak. Pertahanan di Kastil Winterfell mulai jebol.

Halaman
1234
Penulis: Trinilo Umardini
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved