Tak Terima Anaknya Dianiaya, Isnawati Laporkan Tetangganya

Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Berau. Kali ini kekerasan dialami oleh Az (11), warga Perumahan Korpri.

Tak Terima Anaknya Dianiaya, Isnawati Laporkan Tetangganya
tribunKaltim.Co/CO/Geafry Necolsen
korban ditemani ibunya, Isnawati saat melaporkan ke Polres Berau. Mereka melaporkan oknum ASN karena telah melakukan penganiayaan anak di bawah umur 

TANJUNG REDEB, TRIBUNKALTIM.CO - Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Berau.

Kali ini kekerasan dialami oleh Az (11), warga Perumahan Korpri, Jalan Murjani 3. Az mengalami lebam di pelipis mata kanan dan kemungkinan memar-memar di bagian tubuhnya,

karena dianiaya oleh tetangganya sendiri yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Berau, pada hari Rabu (1/5/2019).

Isnawati, ibu korban mengatakan, pelaku saat ditanya tidak mengaku telah menganiaya anaknya.

"Katanya tidak memukul, tapi membenturkan kepalanya ke dinding. Tapi sempat dicekik dan dilempar ke pagar rumah," ungkap Isnawati yang mendatangi Sentra Pengaduan Mapolres Berau untuk melaporkan dugaan kasus penganiayaan ini.

Kejadian ini bermula, ketika Az saat itu baru pulang dari warung dengan sepeda, berpapasan dengan pelaku yang berjalan kaki.

Az yang berjalan di pinggir bermaksud menghindari pelaku yang juga berjalan di tepi jalan. Namun saat Az berusaha menghindar pelaku juga berjalan ke arah ke tengah.

Sama-sama berusaha menghindar, namun justru bertabrakan.

Saat tengah dianiaya itu, Az memgaku sudah meminta maaf. "Tapi diangkat, kemudian dibenturkan ke dinding dan diangkat lagi dengan posisi dicekik. Az kabur ke rumah tetangga minta tolong," ujarnya.

Tidak lama setelah berbincang dengan Tribunkaltim.co, Isnawati bersama putranya yang menjadi korban penganiayaan, ditemani aparat kepolisian menuju RSUD Abdul Rivai untuk melakukan visum.

Halaman
12
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved