Digital Lifestyle

Telkomsel Telurkan Economic Corner Universitas Borneo Tarakan tuk Digital Ecosystem, Ini Tujuannya

Telkomsel persembahkan Economic Corner di Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara. Telkomsel memacu penetrasi layanan digital lifestyle.

Telkomsel Telurkan Economic Corner Universitas Borneo Tarakan tuk Digital Ecosystem, Ini Tujuannya
Tribunkaltim.co/HO Telkomsel
Pertemuan Manager Branch Telkomsel Tarakan, Teuku DA. Ramdhani dan Manager Youth & Community Regional Kalimantan, Asrianto Bakri Sitti bersama Rektor Universitas Borneo Tarakan, Prof. Dr. Drs Adri Patton, M.Si yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ir. M. Djaya Bakri, MT pada Kamis (2/5/2019). 

Telkomsel membuat gebrakan baru, masuk ke dunia kampus di Kalimantan Utara. Telkomsel memberi kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan digital ecosystem, mempersembahkan  Economic Corner di Universitas Borneo Tarakan.

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKANTelkomsel terus meningkatkan penetrasi layanan digital lifestyle serta dalam upaya terus membangun digital ecosystem.

Kali ini dilakukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Salah satunya dengan menghadirkan Economic Corner di Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara.

Hal ini terungkap saat Telkomsel mengirim pressrilis kepada Tribunkaltim.co pada Kamis (2/5/2019) malam.

Economic Corner merupakan pojok internet untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan dan menggunakan kartu Telkomsel.

Dengan space ruangan yang cukup memadai serta terkoneksi jaringan Telkomsel melalui wifi router sehingga memberikan kenyamanan kepada mahasiswa maupun mahasiswi yang berada di Economic Corner ini.

Hal ini merupakan bagian dari kerjasama Telkomsel dengan Universitas Borneo Tarakan, dimana penandatangan kerjasamanya berlangsung hari ini, Kamis (2/5/2019).

Universitas Borneo Tarakan di Kalimantan Utara
Para mahasiswa Universitas Borneo Tarakan di Kalimantan Utara hadiri acara persembahan digital ecosystem dari Telkomsel. Pihak Telkomsel pun luncurkan Economic Corner di Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara.  (Dok TribunKaltim.Co/HO Telkomsel)

Kegiatannya di Kampus Universitas Borneo Tarakan yang dihadiri oleh Manager Branch Tarakan (Teuku DA. Ramdhani) dan Manager Youth & Community Regional Kalimantan (Asrianto Bakri Sitti) bersama Rektor Universitas Borneo Tarakan (Prof. Dr. Drs Adri Patton, M.Si) yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kemahasiswaan & Kerjasama (Dr. Ir. M. Djaya Bakri, MT).

Manager Branch Tarakan, Teuku DA Ramdhani mengatakan, Telkomsel terus memberikan kontribusi nyata bagi bangsa, termasuk kepada generasi muda melalui kerjasama yang kami tanda tangani bersama hari ini.

Halaman
123
Penulis: tribunkaltim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved