Piala Indonesia

Live Streaming Persib vs Borneo FC, Diprediksi Robert Rene Alberts Debut Perdana di Persib Bandung

Semoga pada esok Robert Rene Alberts sudah bisa memimpin di lapangan. Robert Rene Alberts beri pernyataan sebagai pelatih Persib.

Live Streaming Persib vs Borneo FC, Diprediksi Robert Rene Alberts Debut Perdana di Persib Bandung
Tribunkaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Finky Pasamba, pemain Borneo FC saat mencoba mengejar bola dilini tengah dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda 24 April 2019 lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih baru Persib Bandung, Robert Rene Alberts berkomentar seusai diperkenalkan sebagai pelatih Persib.

Robert Rene Alberts diperkenalkan sebagai pelatih enam jam setelah Persib mengumumkan dilepasnya Miljan Radovic di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (3/5/2019) pagi.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun memberikan komentar terkait pergantian pelatih kepala di tim Persib Bandung.

"Saya sampaikan terima kasih, Robert Rene Alberts sudah hadir, beliau baru sampai. Alhamdulillah beliau sampai ke sini dalam keadaan sehat," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanajan, Jumat (3/5/2019) sore, dikutip BolaSport.com dai Kompas.com.

"Untuk pergantian Miljan tadi sudah diputuskan, kita sudah bicara dengan beliau untuk ngambil dia, Robert Rene Alberts," ujarnya.

BREAKING NEWS - Resmi! Persib Bandung Tunjuk Robert Rene Alberts Sebagai Pelatih Baru, Miljan Radovic Didepak
BREAKING NEWS - Resmi! Persib Bandung Tunjuk Robert Rene Alberts Sebagai Pelatih Baru, Miljan Radovic Didepak (persib.co.id)

Umuh pun menjelaskan bahwa tidak ada rekayasa dalam keputusan pergantian pelatih kepala, hal itu dilakukan semata-mata untuk kepentingan tim.

"Jadi tidak ada permasalahan dan tidak ada rekayasa. Ini untuk kebaikan Persib," ujarnya.

Umuh pun berharap hal positif dengan kehadiran pelatih asal Belanda itu. Ia menargetkan Robert Rene Alberts  untuk meraih gelar juara bagi Persib.

Robert Rene Alberts sudah dikenalkan dengan pemain Persib.

Mudah-mudahan besok Robert Rene Alberts sudah memimpin di lapangan.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved