Update Peringkat BWF 10 Besar, Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian Nyaris Digeser oleh Endo/Watanabe

Dua ganda putra Indonesia lainnya, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Snajaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga masih...

Update Peringkat BWF 10 Besar, Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian Nyaris Digeser oleh Endo/Watanabe
Instagram badminton.ina
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di Singapore Open 2019, Rabu (10/4/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, semakin menunjukkan penampilan impresif.

Performa Endo/Watanabe yang berhasil mencapai babak final secara back-to-back pada Kejuaraan Asia 2019 dan New Zealand Open 2019 mengantarkan peringkat mereka naik satu peringkat.

Endo/Watanabe berhasil menembus peringkat enam dunia meski akhirnya menelan kekalahan pada final New Zealand Open dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 

Adapun peringkat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak mengalami perubahan di peringkat keempat dunia.

Demikian pula bagi dua ganda putra Indonesia lainnya, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Snajaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga masih bertahan di peringkat satu dan lima dunia.

Akan tetapi, tampaknya ganda putra Indonesia mulai perlu waspada terhadap performa Endo/Watanabe.

Apalagi, Endo/Watanabe dikenal sebagai pasangan yang memiliki defens yang amat rapat dan sulit ditembus.

Raihan poin sebanyak 69.430 yang dicapai oleh Endo/Watanabe seolah mulai mengancam dinasti tiga pasangan ganda putra Indonesia.

Bahkan, poin tersebut hanya berselisih tipis dari poin yang dimiliki Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang mengantongi poin 70.515.

Sementara itu, dua ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, sama-sama harus turun satu peringkat.

Halaman
123
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved