Andre Taulany Berhenti dari Acara NET TV, Kapan Kembali Lagi ke Layar Kaca? Ini Penjelasan NET TV

Kapan lagi Andre Taulany mengocok perut penonton NET TV, Begini penjelasan Vice President PR & Corsec NET TV Dede Apriadi soal Andre Taulany.

Andre Taulany Berhenti dari Acara NET TV, Kapan Kembali Lagi ke Layar Kaca? Ini Penjelasan NET TV
Instagram.com/erintaulany
Sang Istri Erin Taulany bersama Andre Taulany. Andre Taulany sering mengocok perut penonton NET TV setiap aksinya di NET TV. Kabar mengejutkan pihak NET TV harus istirahatkan Andre Taulany dari NET TV. Informasinya terkait dugaan penistaan Agama. 

TRIBUNKALTIM.CO - Nah, komedian Andre Taulany kini tak lagi tampil di NET TV, bukan karena ingin pensiun dari dunia hiburan namun karena sesuatu hal Andre Taulany harus mundur dari berbagai cara yang tayang di NET TV.

Selama ini Andre Taulany sering mengocok perut penonton NET TV setiap aksinya di NET TV. Kabar mengejutkan pihak NET TV harus istirahatkan Andre Taulany dari NET TV. Informasinya terkait dugaan penistaan Agama, apa benar demikian terseret kasus dugaan penistaan Agama?

Tentu saja akan banyak penonton NET TV penasaran dan rindu akan aksi kocak Andre Taulany yang sering muncul bersama Sule di NET TV, Ini Talkshow.

Andre Taulany resmi diistirahatkan sementara dari program Ini Talkshow dan Ini Sahur oleh stasiun televisi NET TV. Saat ditanya kapan akan kembali lagi ke layar kaca NET TV, pihak manajemen pun memberi jawaban, "Waktunya belum tentu ya."

Andre Taulany terpaksa diistirahatkan agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya.

Hal ini disampaikan oleh Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi.

Dede mengatakan keputusan mengistirahatkan sang komedian sementara merupakan buah kesepakatan bersama.

Pihaknya dan Andre sempakat untuk memberi kelonggaran agar suami dari Rien Wartia Trigina itu menyelesaikan masalahnya.

Kata Dede, Andre memiliki jadwal padat shooting Ini Talkshow dan Ini Sahur.

Belakangan Andre banyak meminta izin untuk bertemu organisasi keagamaan dan para pemuka agama untuk menyampaikan permohonan maaf.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved