Garuda Select

Jadwal dan Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16, Belajar di Sebelumnya Target Garuda Menang!

Laga Garuda Select vs Chelsea U-16 akan tersaji. Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16. Anak-anak Garuda targetkan menang.

Jadwal dan Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16, Belajar di Sebelumnya Target Garuda Menang!
images4.alphacoders.com
Logo klub Chelsea. Akan ada laga Garuda Select vs Chelsea U-16 tersaji. Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16. 

TRIBUNKALTIM.CO - Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16 akan berlangsung. 

Sebentar lagi akan ada gelaran lanjutan SuperSoccer yang kali ini akan suguhkan Garuda Select vs Chelsea U-16. Yups bakal ada Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16

Seperti biasa ini adalah pertandingan Garuda Select vs Chelsea U-16, sebuah laga uji coba bagi anak-anak Garuda Muda Indonesia melawan akademi sepak bola dari Inggris. 

Jangan lewatkan Garuda Select vs Chelsea U-16, yang akan tersaji. Jangan sampai terlewatkan perhelatan Garuda Select vs Chelesa U-16

Skuad Garuda Select terus melakukan persiapan jelang laga menghadapi Chelsea U-16 dalam laga latih tanding atau uji coba Garuda Select vs Chelsea U-16 pada Sabtu (11/5/2019) nanti.

Logo Chelsea
Logo Chelsea (INTERNET)

Meski sebagian besar pemain tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, mereka tetap semangat untuk latihan dalam rangka persiapan menghadapi Chelsea U-16.

Pada laga latihan yang digelar kemarin, Rabu (8/5/2019), skuad Garuda Select menjalani latihan siang atau sekitar pukul 2 siang waktu Inggris (di Indonesia sekitar pukul 20.00 malam karena beda waktu sekitar enam jam lebih cepat di Indonesia).

Saat latihan, tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker itu menjalani game internal, baik sesama pemain maupun dengan staf pelatih. 

Tim Garuda Select yang merupakan program PSSI bekerjasama dengan Supersoccer untuk mengirim 24 pemain berusia U-17 yang mengikuti pelatihan selama 6 bulan di Inggris
Tim Garuda Select yang merupakan program PSSI bekerjasama dengan Supersoccer untuk mengirim 24 pemain berusia U-17 yang mengikuti pelatihan selama 6 bulan di Inggris (Twitter @PSSI)

"Anak-anak minta latihan jam dua biar jaga kondisi (saat puasa) juga," kata kapten Garuda Select, David Maulana, saat ditemui setelah latihan di flat tempat tinggal pemain di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris.

Pemain yang akrab disapa Bembeng itu juga mengatakan, tim pelatih kemungkinan akan menerapkan pola strategi untuk lawan Chelsea pada latihan hari ini.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved