Liga Inggris

Dukung Liverpool Juara, Gelandang dan Kiper Brighton Akan All Out saat Hadapi Manchester City

Jika Man City imbang atau kalah melawan Brighton, dan Liverpool menang maka The Reds yang bakal unggul di klasemen akhir.

Dukung Liverpool Juara, Gelandang dan Kiper Brighton Akan All Out saat Hadapi Manchester City
DOK. TWITTER.COM/CHELSEAFC
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, beraksi dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris versus Brighton & Hove A 

TRIBUNKALTIM.CO - Gelandang Brighton, Pascal Gross mengaku bakal membantu Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris 2018-2019.

Gross berniat untuk menjegal langkah Manchester City saat pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Kemenangan atas Brighton akan membawa Manchester City menjuarai Liga Inggris untuk kedua kalinya secara beruntun sejak musim lalu, apapun hasil yang didapat Liverpool di saat menjamu Wolves di Anfield.

Manchester City mengoleksi 95 poin saat ini, sedangkan Liverpool ada di peringkat dua dengan 94 poin.

Jika Man City imbang atau kalah melawan Brighton, dan Liverpool menang maka The Reds yang bakal unggul di klasemen akhir.

Brighton, yang berada di peringkat 17 sudah tak memiliki kepentingan apa-apa di laga terakhir karena mereka sudah dipastikan aman dari jerat degradasi musim ini.

Namun demikian, The Seagulss, julukan Brighton, ingin menutup musim dengan hasil positif di kandang mereka sendiri.

Setidaknya hal ini yang dikatakan salah satu gelandang Brighton, Pascal Gross. Gelandang asal Jerman bahkan menyebut Liverpool lebih layak juara Liga Inggris musim ini.

"Saya seorang profesional dan saya ingin memenangkan setiap laga. Juergen Klopp layak atas juara liga karena Liverpool telah bermain pada level tertinggi," ujar Gross dilansir BolaSport.com dari media Jerman, Kickers.

Gelandang asal Jerman melanjutkan,"Kami akan mencoba segalanya untuk meraih poin dari Man City."

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved