Sidang Vanessa Angel

Kuasa Hukum Vanessa Angel Miliki Informasi Berbeda Soal Rian Subroto, Antara Lain Berambut Lurus

Si kuasa hukum Vanessa Angel yang terkait kasus prostitusi artis sebut ciri Rian Subroto berbeda dengan Polda Jatim. Kasus Vanessa Angel terus diusut.

Kuasa Hukum Vanessa Angel Miliki Informasi Berbeda Soal Rian Subroto, Antara Lain Berambut Lurus
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Perjalanan kasus Vanessa Angel masih terus bergulir dan menarik untuk disimak, dalam pusaran kasus prostitusi artis. 

Khalayak luas pun terus ikuti perkembangan kasus yang mendera Vanessa Angel, ada hal misterius di kasus Vanessa Angel  sehingga asyik untuk simak pendalaman kasus Vanessa Angel. 

Kali ini lewat kuasa hukum Vanessa Angel beberkan informas-informasi terbaru. Vanessa Angel yang kini berstatus tersangka pun sedang diproses pengadilan.

Siapa sosok pemakai 'jasa' dari Vanessa Angel pun sampai sekarang ada banyak versi, dimulai dari polisi ada informasi soal Vanessa Angel termasuk kuasa hukum Vanessa Angel kini beberkan ciri-ciri klien dari Vanessa Angel.

Kuasa hukum Vanessa Angel sebut ciri-ciri Rian Subroto yang disebutkan kliennya dan polisi berbeda.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengatakan bahwa ciri-ciri Rian Subroto yang disebutkan kliennya dan penyidik Polda Jatim berbeda.

Dia mengatakan, ciri-ciri Rian Subroto menurut Vanessa Angel adalah berambut lurus, berkulit putih, dan berumur sekitar 30 tahun.

Kondisi Terkini Vanessa Angel Setelah Konseling Psikologi.
Kondisi Terkini Vanessa Angel Setelah Konseling Psikologi. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sementara penyidik Polda Jatim, menurutnya, menyebutkan bahwa Rian Subroto berambut ikal, bertubuh agak gemuk, dan berusia sekitar 40 tahunan.

Mengutip dari TribunJatim, "Keterangan penyidik ini dibantah oleh Vanessa."

"Seperti, Rian berambut ikal, Vanessa rambutnya lurus, kemudian bertubuh agak gemuk, juga dibantah sama Vanessa."

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved