Garuda Select

Link Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16, Jangan Lewatkan Hanya Tayang di SuperSoccer.tv

Laga Garuda Select vs Chelsea U-16 akan tersaji. Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16. Anak-anak Garuda targetkan menang.

Link Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16, Jangan Lewatkan Hanya Tayang di SuperSoccer.tv
Twitter @MenitOnline
Laga Garuda Select vs Chelsea U-16 akan tersaji. Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16. Anak-anak Garuda targetkan menang. Berikut Link Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16, Jangan Lewatkan Hanya Tayang di SuperSoccer.tv 

TRIBUNKALTIM.CO - Bakal ada Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16 yang disiarkan langsung dari Inggris oleh SuperSoccer.tv

Sebentar lagi akan ada pertarungan Garuda Select vs Chelsea U-16, saksikan penampilan garuda muda ini. 

Melawan akademi sepak bola klub asal Inggris yang ternama Premier League, go internasional Chelsea karena itu jangan lewatkan perhelatan Garuda Select vs Chelsea U-16

(Untuk link Live Streaming Garuda Select vs Chelsea U-16 ada di akhir berita ini)

Gelaran Garuda Select vs Chelsea U-16 berlangsung pada Sabtu (11/5/2019) pukul 17.00 WIB. Momen akan menjadi laga pamungkas Garuda Select di Inggris.

Menjelang melawan Chelsea U-16, Garuda Select dibawah asuhan Des Walker menggelar latihan di Aston Recreation Centre, Birmingham, Kamis (9/5/2019).

Di bawah gerimis dan suhu 8 derajat celcius latiha terbagi dalam beberapa sesi, mulai dari sesi fisik sampai gim tujuh pemain yang dibagi dalam lima kelompok. Setelah itu diakhiri dengan game internal.

Dalam sesi pertandingan internal, dua tim menerapkan formasi 4-3-3. Kemungkinan formasi itu akan digunakan Garuda Selectuntuk melawan Chelsea U-16 di London.

Sejak awal 2019, sebanyak 24 pesepak bola potensial Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select telah menjalani program intensif di Inggris. Anak-anak Garuda Muda ini paling banyak jebolan dari Timnas U-16 Indonesia. Kini berlatih dan bertanding mengasah kemampuan di Inggris, melawan klub-klub junior di Inggris.
Sejak awal 2019, sebanyak 24 pesepak bola potensial Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select telah menjalani program intensif di Inggris. Anak-anak Garuda Muda ini paling banyak jebolan dari Timnas U-16 Indonesia. Kini berlatih dan bertanding mengasah kemampuan di Inggris, melawan klub-klub junior di Inggris. (Tribunkaltim.co/ilo/IG @supersoccer)

Formasi 4-3-3 merupakan skema baru Garuda Select di bawah besutan Des Walker dan Dennis Wise. Sebelumnya Supriadi Cs menggunakan formasi 3-5-2.

"Bisa dibilang kemungkinan akan menggunakan pola 4-3-3," ujar Des Walker saat dikonfirmasi untuk memastikan apakah timnya memakai formasi tersebut, dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved