Smartfren Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Tawarkan Harga Spesial untuk Kartu Perdana

Pengguna gadget di Balikpapan dan Samarinda perlu berbangga. Pasalnya telah hadir provider Smartfren yang baru saja launching produknya

Smartfren Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Tawarkan Harga Spesial untuk Kartu Perdana
TribunKaltim.Co/Arif Fadillah
Team Smartfren sebelum melakukan woro woro ke warga Balikpapan, Minggu (19/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengguna gadget di Balikpapan dan Samarinda perlu berbangga. Pasalnya telah hadir provider Smartfren yang baru saja launching produknya di dua kota besar di Kaltim ini. Kehadirannya patut menjadi pertimbangan pengguna gadget untuk beralih ke Smartfren.

Begitu hadir di Balikpapan, Smartfren langsung menawarkan harga spesial untuk kartu perdana dan berbagai macam paket kuota.

Regional Head Kalimantan PT Smartfren Dandy Andriana mengatakan bahwa kehadiran Smartfren untuk menjawab keluhan masyarakat akal harga kuota.

Smartfren menawarkan harga dengan cukup mengeluarkan Rp 30 ribu sudah bisa mendapatkan dua kartu perdana.

Foto bersama usai launching Smartfren di Pasar Segar Balikpapan
Foto bersama usai launching Smartfren di Pasar Segar Balikpapan (TribunKaltim.Co/Arif Fadilah)

Masing-masing kartu sudah terdapat kuota data 30 GB. Promo tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2019, khusus wilayah Samarinda dan Balikpapan.

"Kita jaringannya sudah 4G, tidak ada 3G. Kita bulan ini hadir di Samarinda dan Balikpapan. Resmi per 16 Mei di Balikpapan. Harga perdana Rp 30 ribu itu dapat dua 30GB. Beli satu gratis satu," ujarnya kepada Tribun.

Tidak hanya itu, bagi pengguna Smartfren yang sudah habis di bulan kedua bisa melakukan pengisian voucher data.

Saat pengisian dengan jumlah pulsa Rp 60 ribu mendapatkan kuota 30GB kembali. Sementara pulsa Rp 60 ribu itu tetap utuh dan tidak berkurang.

"Itu tetap menjadi pulsa Rp 60 ribu plus mendapatkan 30GB itu berlaku hingga 31 Agustus juga," tambahnya.

Jajaran manajemen Smartfren bersama Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menekan tombol pertanda diresmikannya Smartfren di Samarinda
Jajaran manajemen Smartfren bersama Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menekan tombol pertanda diresmikannya Smartfren di Samarinda (Tribunkaltim.co, Fachmi Rachman)

Smartfren sudah hadir di Balikpapan dan Samarinda. Dandy juga tidak menyangkal bahwa dalam waktu dekat Smartfren akan hadir di wilayah Kaltim lainnya. Perluasan jaringan rencananya dalam waktu akan hadir di Kabupaten Berau.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved