Darurat Narkoba

VIDEO - Sabu yang Beredar di Tenggarong Berasal dari Samarinda, Polres Kukar Operasi di Pasar Segiri

Satreskoba Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar operasi di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/5) dini hari tadi, sekitar pukul 00.15 Wita .

VIDEO - Sabu yang Beredar di Tenggarong Berasal dari Samarinda, Polres Kukar Operasi di Pasar Segiri
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Sebanyak 81 orang terjaring dalam operasi yang dilakukan Satreskoba Polresta Samarinda, bersama Satreskoba Polres Kukar di pasar Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satreskoba Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar operasi di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/5) dini hari tadi, sekitar pukul 00.15 Wita .

Operasi tersebut dilakukan disalah satu kawasan rawan peredaran narkoba di kota Tepian, yakni di pasar Segiri, Jalan Pahlawan.

Kedatangan kepolisian dari Polres Kukar itu guna melakukan pengembangan kasus yang sebelumnya telah ditangani.

Dari hasil pemeriksaan, narkotika jenis sabu yang dijualbelikan di kawasan Tenggarong berasal dari "pasar" narkoba Segiri.

"Kita ada pengembangan kasus dari Tenggarong, dan hasil pemeriksaan mengarah ke pasar Segiri," ucap Kasat Reskoba Polres Kukar, Iptu Romi, Sabtu (25/5/2019).

DARURAT NARKOBA - 81 orang terjaring dalam operasi yang dilakukan Satreskoba Polresta Samarinda, bersama Satreskoba Polres Kukar di Pasar Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/5/2019).
DARURAT NARKOBA - 81 orang terjaring dalam operasi yang dilakukan Satreskoba Polresta Samarinda, bersama Satreskoba Polres Kukar di Pasar Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/5/2019). (TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA)

Sesampainya di lokasi yang dimaksud, pihaknya malah mendapati banyak "pasien" yang hendak membeli sabu.

Hingga berakhirnya operasi sekitar pukul 01.30 Wita, pihaknya berhasil menjaring 81 orang calon pembeli sabu.

"Saat kami masuk, ada CCTV manusia yang beri kode, lalu ada beberapa orang yang kabur lompat ke sungai, semoga mereka selamat," imbuhnya.

"Pasiennya cukup banyak, hingga selesai ada 81 orang yang terjaring."

Namun demikian, pihaknya memberikan kesempatan kepada semua yang terjaring untuk bertaubat, guna tidak lagi menggunakan narkotika.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved