Seleb Manca

Jelang 30 Tahun, Taylor Swift Ditanya soal Menikah dan Punya Anak

Reporter DPA bertanya kepada Taylor Swift apakah usianya yang menjelang 30 tahun merupakan titik balik dalam kehidupannya dan apakah ia siap menikah.

Jelang 30 Tahun, Taylor Swift Ditanya soal Menikah dan Punya Anak
grammy.com
Taylor SwiftJelang 30 Tahun, Taylor Swift Ditanya soal Menikah dan Punya Anak 

TRIBUNKALTIM.CO -- Penyanyi pop Taylor Swift menolak menjawab sebuah pertanyaan dalam wawancara dengan sebuah kantor berita Jerman, Deutsche Presse-Agentur (DPA) baru-baru ini.

Reporter DPA bertanya kepada Taylor Swift apakah usianya yang menjelang 30 tahun merupakan titik balik dalam kehidupannya dan apakah ia siap menikah dan punya anak.

"Menurut saya kaum pria tidak ditanya soal itu ketika mereka berumur 30 tahun. Jadi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," jawab Taylor Swift seperti diterjemahkan beberapa fansites.

Meskipun demikian, Taylor Swift menjawab tentang umurnya yang memasuki 30 tahun.

"Saya dengar orang di usia 30-an tidak lagi terlalu tertekan dan khawatir seperti yang dialami kalangan usia 20-an," kata penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu.

"Selain itu saya bisa bergabung dengan pengamatan bahwa di usia 20 tahunan kami mencari pengalaman, menjajal banyak, gagal, dan membuat kesalahan," papar Taylor Swift.

Beberapa waktu lalu, Taylor Swift menulis sebuah opini di majalah Elle.

Tulisannya tentang hal-hal yang ia pelajari selama 29 tahun kehidupannya.

"Menurut akta kelahiran, tahun ini saya berusia 30 tahun. Rasanya aneh karena sebagian dari saya masih merasa berumur 18 tahun dan sebagian lainnya merasa 238 tahun, tetapi usia saya sebenarnya adalah 29 tahun," kata Taylor Swift mengawali tulisannya.

Dalam tulisan itu ia menyinggung cara dia menghadapi buli dan sosialita Kim Kardashian.

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved