Ramadhan 2019

Buka Puasa Bersama Media, Selama Ramadhan Harris Hotels Sediakan 119 Menu Makanan

manajemen Harris Hotels mengundang Tribun Kaltim untuk berbuka puasa bersama di restaurant Harris Cafe yang terletak di M Floor.

Buka Puasa Bersama Media, Selama Ramadhan Harris Hotels Sediakan 119 Menu Makanan
TribunKaltim.Co/Christoper Desmawangga
BUKA PUASA - Suasana di restaurant Harris Cafe yang setiap harinya selalu dipenuhi tamu untuk hanya sekedar berbuka puasa, Selasa (28/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Harris Hotels memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan   menjalin silaturahmi dengan awak media di Samarinda.

Selasa (28/5) sore tadi, manajemen Harris Hotels mengundang Tribun Kaltim untuk berbuka puasa bersama di restaurant Harris Cafe yang terletak di M Floor.

Pertemuan tersebut berjalan dengan penuh keakraban. Selain perbincangan mengenai dunia perhotelan, juga dibahas mengenai kondisi kota, maupun hal-hal kekinian yang tengah digandrungi.

"Silaturahmi saja, untuk lebih mempererat hubungan dengan media di Samarinda. Jadi kami mengundang  tidak sekaligus semua media, tapi bergiliran," ucap Marketing & Branding Manager Harris Hotels, Leonita Christi Da Silva, Selasa (28/5/2019).

Terkait dengan bulan Ramadhan, Harris Hotels mengusung tema 'Kampung Ramadhan'. Nantinya, tema kembali akan berubah pada moment Hari Raya Idul Fitri, yakni ' Ketupat Lebaran'.

Leonita menjelaskan, selama bulan suci Ramadhan, setiap harinya  sekitar 400 lebih tamu yang berbuka puasa di Harris Hotels.

Tahun ini, pihaknya menargetkan bisa memperoleh angka mencapai 10.200. Namun, melihat antusias tamu yang datang untuk hanya sekedar berbuka puasa, pihaknya yakin dapat mencapai 11.400 tamu pada 4 Juni 2019 mendatang.

"Saat ini sudah mencapai 10 ribu lebih, kita bisa closing mencapai 11.400. Tamu yang datang untuk berbuka puasa 90 persen tamu dari luar, sisanya tamu yang menginap," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung, pasalnya tahun ini khusus bulan Ramadhan, Harris Hotels menyiapkan pilihan menu Appetizer (hidangan pembuka), main course (makanan utama), hingga dessert (hidangan penutup) mencapai 119 jenis makanan, dengan menu yang bervariasi setiap harinya.

"Campur menunya, yang tradisional ada hingga makanan western, dan jenis lainnya. Banyaknya menu untuk berbuka puasa ini setiap tahunnya mengalami peningkatan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved