Bun Yamin Nahkodai Pengkot PCI Balikpapan, Terpilih Secara Aklamasi

Musyawarah Kota Pengurus Cabang Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Balikpapan, menetapkan secara aklamasi Bun Yamin sebagai Ketua periode 2019 - 2023.

Bun Yamin Nahkodai Pengkot PCI Balikpapan, Terpilih Secara Aklamasi
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Bun Yamin (putih) saat serah terima jabatan dari Hery Misnoto. Bun Yamin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkot PCI Balikpapan periode 2019-2023 pada Muskot yang digelar, Selasa (28/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN- Musyawarah Kota Pengurus Cabang  Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Balikpapan, menetapkan secara aklamasi Bun Yamin sebagai Ketua periode 2019 - 2023. Dia meneruskan kepemimpinan yang sebelumnya dijabat Hery Misnoto.

Tak pernah lepas dari prestasi yang membuat Bun Yamin merasa tertantang untuk menjadi Ketua Pengcab  PCI Balikpapan.

"Tentu membawa Cricket Balikpapan terus maju. Semoga seluruh pengurus bisa bersinergi. Sebenarnya ini berat untuk melanjutkan kepengurusan, karena Cricket ini berprestasi, seperti beban. Tapi saya suka tantangan," katanya kepada Tribunkaltim.co, Selasa (28/5/2019).

Dengan terpilihnya Bun Yamin sebagai Ketua, Pengcab PCI Balikpapan dihadapkan sejumlah agenda besar termasuk seleksi Pra PON yang akan digelar dalam waktu dekat. Selain itu, juga pembinaan dan pembibitan atlet yang tidak pernah putus.

"Pembibitan menjadi salah satu program unggulan juga. Target kita di Kejurprov yang sekaligus seleksi ini kita harus bisa lolos. Dalam waktu dekat kita akan koordinasi dengan klub, pelatih, dan atlet untuk agenda itu," ujarnya.

Sebelum mempersiapkan sejumlah agenda tersebut Bun Yamin akan terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan sejumlah klub Cricket.

Karena majunya Cricket merupakan berkat dukungan klub yang tidak pernah berhenti mengirimkan atlet mereka untuk Balikpapan. (*)

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA:

Semen Padang vs Persib Bandung, Prediksi Starting XI: Artur Gevorkyan On Fire!

Keputusan Sandiaga Uno Setelah Namanya Ramai Disebut Masuk Daftar Calon Menteri Jokowi-Maruf

Download Lagu MP3 Lagi Ngehits, Alan Walker Berjudul Lost Control, Ini Cara Download Lagu & Liriknya

Pengakuan Istri Disertir TNI AD yang Disiapkan Jadi Eksekutor Aksi 22 Mei, Tak Tahu Kerjaan Suami

Pengamat Beberkan 4 Tokoh Nasional Plus 1 Pimpinan Lembaga Survei yang Jadi TO Penembakan 22 Mei

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved