Liga Champions

Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klopp tak Bisa Lupakan Momen di Kiev

Dua hari jelang laga final Liga Champions 2018-2019, Tottenham vs Liverpool, pelatih Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara.

Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klopp tak Bisa Lupakan Momen di Kiev
liverpoolfc.com
Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klopp tak Bisa Lupakan Momen di Kiev 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua hari jelang laga final Liga Champions 2018-2019, Tottenham vs Liverpool, pelatih Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara.

Jurgen Klopp mengungkit lagi final Liga Champions musim lalu, yang menurutnya tidak boleh terulang pada tahun ini di laga Tottenham vs Liverpool.

Stadion Wanda Metropolitano di kota Madrid akan menjadi tuan rumah final Liga Champions Tottenham vs Liverpool, pada hari Sabtu atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Rasa haus gelar yang tak terpadamkan adalah karakter dalam skuat Liverpool yang dihargai oleh Jurgen Klopp.

Setahun setelah patah hati karena kalah dari Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, The Reds mendapatkan kesempatan kedua untuk mengangkat hadiah terbesar sepak bola klub Eropa.

Atas pencapaian timnya yang juga meraih posisi runner up Liga Inggris musim ini, Jurgen Klopp memberi hormat kepada para pemainnya.

"Itu memiliki pengaruh besar pada kami," kenang Jurgen Klopp tentang kekalahan dari Real Madrid di Kiev, Ukraina, musim lalu.

"Saya ingat situasi itu ketika kami berdiri dalam antrean di bandara di Kiev dalam perjalanan pulang, semua memakai baju olahraga, kepala menunduk, semua orang benar-benar frustrasi [dan] sangat kecewa dengan situasi tersebut.

"Kami benar-benar tidak bisa mendapatkannya. Jelas tidak boleh marah pada ini atau itu - ada banyak emosi yang berbeda di kepala kita, jelas. Tetapi rencananya adalah kita datang lagi, kita akan berada di sana lagi, dan sekarang kita berada di sana. Itu luar biasa.

"Saya pikir hampir setiap tim yang kalah di final akan berpikir 'kami akan mengatasinya di beberapa titik, tetapi bukan peluang tahun depan' dan kami memiliki kesempatan. Itu adalah awal untuk pengembangan tim ini, 100 persen.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved