Drama Korea

Penayangan Perdana Arthdal Chronicles Raih Rating Tinggi, Banyak Ditonton Wanita Usia 40an

Ditayangkan perdana pada Sabtu (1/6/2019), episode pertama Arthdal Chronicles memperoleh rating 7,5 persen dan menjadi drama Korea nomor 1

Penayangan Perdana Arthdal Chronicles Raih Rating Tinggi, Banyak Ditonton Wanita Usia 40an
Instagram/@arthdalchroniclesofficial
Penayangan Perdana Arthdal Chronicles Raih Rating Tinggi, Banyak Ditonton Wanita Usia 40an 

TRIBUNKALTIM.CO - Drama Korea terbaru tvN yang disiarkan setiap akhir pekan, Arthdal Chronicles sudah mulai ditayangkan sejak 1 Juni 2019.

Arthdal Chronicles yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Jang Dong Gun ini diproduksi dengan biaya yang fantastis yakni, 54 miliar won atau sekitar Rp 648 miliar.

Ditayangkan perdana pada Sabtu (1/6/2019), episode pertama Arthdal Chronicles memperoleh rating 7,5 persen dan menjadi drama Korea nomor 1 dari semua program hari Sabtu.

Jika diperingkatkan untuk drama Korea yang disiarkan tvN, Arthdal Chronicles memperoleh posisi ketiga setelah Encounter dan Mr. Sunshine.

Penayangan perdana Encounter yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo pada 28 November 2018 lalu memperoleh rating sebesar 9,4 persen.

Peringkat kedua untuk rating penayangan perdana drama Korea tvN diduduki oleh Mr. Sunshine yang dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri pada 7 Juli 2018 lalu memperoleh 8,5 persen.

Kemudian di posisi ketiga ditempati drama Korea Arthdal Chronicles dengan 7,5 persen.

Selain rating, ada pula data penonton drama Korea Arthdal Chronicles.

Melansir Soompi dari TNMS, pemutaran perdana Arthdal ​​Chronicles paling banyak disaksikan oleh wanita berusia 40an, dengan skor 11,8 persen, diikuti oleh wanita berusia 30an dengan 7,8 persen.

Sementara penikmat drama Korea pria, mereka yang berusia empat puluhan paling banyak menonton, dengan perolehan 9,1 persen.

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved